Kini Menikah dengan Diplomat Muda, Ternyata Ini Doa Enzy Storia Saat Minta Jodoh

Enzy Storia dan Maulana Kasetra menikah hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023. (Sumber : Instagram @enzystoria)

INFOSEMARANG.COM -- Presenter Enzy Storia akhirnya resmi menjadi istri dari Maulana Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023. Acara pernikahan mereka digelar secara intim di The Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Kini meenikah dengan seorang diplomat muda, ternyata Enzy tidak pernah meminta secara spesifik soal jodoh ketika berdoa kepada Tuhan.

Alih-alih menyebutkan ciri-ciri jodoh yang diinginkannya, Enzy hanya ingin mendapat suami terbaik bagi dirinya.

Baca Juga: Enzy Storia dan Jessica Mila Bukti Perkataan adalah Do'a, Warganet :Baru sadar kenapa...

"Aku cuma, 'ya Allah, Tuhanku, berikan aku yang terbaik. Jodoh terbaik yang bisa menyayangi aku. Engkau yang paling tahu apa yang aku butuhkan'," ungkap Enzy saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Enzy menyerahkan jodohnya terhadap Tuhan. Sebab, menurutnya, Tuhan tentu akan memberikan sosok suami yang pas untuk dirinya.

"Aku percaya Allah akan kasih aku yang terbaik. Dan siapapun itu, kapanpun datangnya, aku siap, gitu," tandasnya, mengutip postingan @lambegosiip pada Minggu, 21 Mei 2023.

Baca Juga: Foto Bareng di Pernikahan Enzy Storia, Kebersamaan Desta dan Natasha Rizki Bikin Warganet Baper: Nangis Banget Lihatnya

Ungkapan Enzy tersebut membuat Daniel Mananta takjub. Begitu pula dengan para netizen.

"Gak kaleng-kaleng jodohnya Enzy, buah kesabaran ini sih. Semoga samawa," komentar seorang netizen.

"Udah paling baik itu suaminya pinter wawasan luas, link banyak, keluarga juga bibit bebet bobot nya bagus. Mangtap pokoknya kak Enzy ngga nyangka kalo ternyata sama kak Molen," sambung netizen lainnya.

"Diplomat muda dan tinggal di Washington DC. Wow, selamat @enzystoria, samawa selalu," sambung netizen lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI