Fandy Christian Tulis Surat Terbuka untuk Dahlia Poland, Berharap Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Potret Fandy Christian dan Dahlia Poland (Sumber : Instagram Fandy Christian)

INFOSEMARANG.COM -- Fandy Christian tiba-tiba menulis surat terbuka untuk sang istri, Dahlia Poland, melalui sebuah unggahan Instagram pada Minggu, 21 Mei 2023.

Pria yang diduga berselingkuh dengan Andi Annisa itu menuliskan keterangan yang seolah tidak dapat diungkapkan secara langsung kepada sang istri.

Pada dua baris pertama, Fandy mencurahkan isi hatinya kepada Dahlia.

"Letters to you, Dahlia. Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," tulis Fandy.

Fandy mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak tahu cara bertanya kabar Dahlia.

Baca Juga: Makin Blak-blakan,Kini Dahlia Poland Bongkar Cara Berhubungan Fandy Christian dan Andi Annisa:Lewat...

Namun, Fandy tetap mencoba menenangkan sang istri dengan mengatakan rumah tangga mereka akan selalu baik-baik saja.

"Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu? Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless!" tandasnya.

Sayangnya, unggahan tersebut tidak dibalas oleh Dahlia lantaran sang istri sudah meng-unfollow Instagram Fandy Christian.

Unggahan Fandy justru dicibir warganet. Masih banyak pula yang menyalahkannya karena dugaan selingkuh.

"Cape deh, saran aja daripada lu upload-upload beginian, datengin istri dan anak-anak lu minta maaf dnegan tulus, akuin kalo semua yang kamu lakukan itu salah," komentar seorang netizen.

"Alah orang selingkuh mah nyesel karna ketauan!!! Bukan karna nyeselin perbuatannyaaaa! Denger ya, ngasi kesempatan ke orang yang pernah “selingkuh” itu sama aja ngasi kesempatan ke mereka supaya main lebih “bersih” alias mengulang kesalahan yang sama!" imbuh netizen lainnya.

"Dia minta maaf bukan karna salah tapi karna ketahuan, coba ga ketauan pasti lanjut terus wkwk," sindir netizen yang lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI