Wow! Selain Lionel Messi, Ternyata Ada Satu Lagi Mantan Pemain Terbaik Dunia yang Bakal Datang ke Indonesia Bulan Depan, Siapa?

Mantan Pemain Terbaik Dunia, Kaka, menjadi Brand Ambassador Oppo (Sumber : Oppo Indonesia)

INFOSEMARANG.ID - Indonesia bersiap menyambut kedatangan Lionel Messi dan Timnas Argentina bulan depan untuk ajang FIFA Matchday pada 19 Juni 2023.

Bulan Juni tampaknya akan menjadi momen istimewa bagi persepakbolaan Indonesia karena kedatangan mega bintang sepak bola, Lionel Messi.

Sebagai pesepak bola yang pernah meraih 7 kali pengharaan Pemain Terbaik Dunia, siapa yang tak mau melihat langsung Lionel Messi dari dekat nanti?

Baca Juga: Pola Makan Vegan dan Vegetarian Lebih Ampuh Turunkan Kolesterol

Namun ternyata, ada kabar yang tak kalah mengejutkan karena ternyata Indonesia bakal kedatangan mantan Pemain Terbaik Dunia lainnya bulan depan.

Ricardo Izecson Santos Leite atau punya nama populer Kaka, juga akan menyambangi Indonesia pada 3 Juni 2023 nanti.

Kaka baru-baru ini ditunjuk menjadi Brand Ambassador brand handphone ternama, Oppo, dan kedatangannya ke Indonesia nanti pun dalam rangka mempromosikan produk terbaru brand tersebut.

Baca Juga: Kandungan Kalsium 5 Makanan dan Minuman Ini Lebih Tinggi daripada Susu, lho!

Kaka akan menyapa masyarakat Indonesia langsung di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta pada 3 Juni 2023!

Dilansir dari akun Twitter Oppo Indonesia, bagi kalian yang ingin terlibat meet and greet dengan sang legenda, bisa teralisasi dengan syarat berikut:

Lakukan pembelian hp OPPO Find N2 Flip mulai dari 26-31 Mei 2023 di Oppo Online Store, Oppo Strore, dan Oppo Official Store di Tokopedia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI