Setia dengan Pasangan, Sikap Fadly Faisal Dampingi Rebecca Disamakan dengan Bibi Ardiansyah

Fadly Faisal dan mendiang Bibi Ardiansyah

INFOSEMARANG.COM -- Sikap Fadly Faisal saat mendampingi kekasihnya, Rebecca Klopper, disamakan dengan mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah.

Fadly diketahui turut hadir dalam jumpa pers klarifikasi Rebecca terkait video syur pada Selasa, 6 Juni 2023, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca.

Tidak hanya kepada masyarakat, Rebecca juga meminta maaf kepada Fadly dan keluarganya karena sudah menjadi korban pemberitaan tersebut.

Baca Juga: Fadly Faisal Tuai Pujian seusai Temani Rebecca Klopper Minta Maaf ke Publik

Selama Rebecca membacakan pernyataan maafnya di hadapan awak media, Fadly terlihat diam dan mendengarkan secara seksama.

Melihat sosok Fadly yang tampak sangat sabat mendampingi kekasihnya, warganet menyamakannya dengan mendiang sang kakak, Bibi Ardiansyah.

Dahulu, Bibi juga pernah berada di posisi yang sama dengan Fadly, ketika mendiang Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi.

Pada saat itu, Bibi tetap setia di sisi Vanessa hingga kasus selesai.

Baca Juga: Postingan Rebecca Klopper Soal Bunuh Diri Viral Lagi Usai Kasus Video Syur: Kasihan loh Dia!

"Didikan pak haji Faisal ga pernah gagal, mengingatkan pada kasus almarhum (Bibi Ardiansyah)dan diterima masa lalunya," puji seorang netizen di unggahan @lambe_turah.

"Ga tau gimana pak Haji faisal didik anak-anaknya. Dulu ke almarhum Vanessa Angel juga gitu waktu kena kasus, mereka semua dampingi sampai bebas," imbuh netizen lain.

"Anak pak Faisal mah gentle-gentle, ga kakaknya, gak adiknya," sambung netizen yang lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI