Aurel Hermansyah Nampak Down, saat Keluarga Halilintar Sebut Ingin Anak Laki-Laki,Netizen :Lemes Banget Ngomongnya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan kehamilan anak kedua, Minggu (7/5/2023). (Sumber : Instagram @attahalilintar)

INFOSEMARANG.COM - Atta Halilintar diketahui akan mempunyai seorang anak perempuan dari kehamilan kedua Aurel Hermansyah.

Hal itu terungkap pada tanggal 5 Juni 2023 dalam acara gender reveal yang diadakan Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar di kediamannya.

Turut hadir, kedua orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, juga keluarga besar gen Halilintar.

Baca Juga: Inara Rusli Pamer Chat Ajakan Makan Malam dari Seorang Bos: untuk Budget Kita Siapin

Namun beredar di media sosial sebuah potongan video dari acara gender reveal tersebut dan memperlihatkan sikap keluarga Halilintar pada Aurel.

Aurel nampak down saat mendengar ucapan dari keluarga Halilintar.

Video tersebut kemudian menarik perhatian Netizen dan ramai-ramai mengkritik ucapan yang dilontarkan keluarga Halilintar pada Aurel.

Video gender reveal tersebut dibagikan oleh akun Twitter Menfess @tanyakanrl pada 11 Juni 2023, dan jadi buah bibir Netizen.

Baca Juga: Netizen Spill Salah Satu Usaha UMKM Jadi Bangkrut Gara-gara Ulah Tasyi Athasyia Karena Video ini

Dalam video tersebut, nampak beberapa anggota Keluarga Halilintar mengungkapkan kalimat yang membuat Aurel terlihat sedih.

Hal ini terungkap karena saudara dan ibu Atta Halilintar memberikan isyarat bahwa mereka berharap anak laki-laki.

Bahkan, Saaih Halilintar, adik Atta, secara terbuka menyebut bahwa Atta berharap memiliki sepasang anak laki-laki kembar.

Baca Juga: Julian Alvarez Jadi Pemain Pertama yang Raih Piala Dunia dan Treble Winners di Musim yang Sama, Pekan Depan Lawan Timnas Indonesia

“Kan Bang Atta sebelum nikah dia mau punya anak cowok biar bisa latih anaknya jadi atlet bola. Apalagi dia pengennya double lagi, kembar,” ungkap Saaih Halilintar dalam video tersebut seperti dikutip Infosemarang.com pada 11 Juni 2023.

Selama acara tersebut, tidak hanya adik Atta Halilintar, tetapi juga ibunya mengungkapkan harapannya agar adik Ameena berjenis kelamin laki-laki.

“Mami udah pegang tadi malam, jangan-jangan cewek gitu kan. Walaupun aku berharapnya biru (cowok), tapi kayaknya ini cewek deh dalam hati bilang gitu,” sambung Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Musim Pertama Erling Haaland di Manchester City Bergemilang Prestasi, Jadi Pesaing Utama Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2023?

Seketika air muka di Aurel Hermansyah berubah saat mendengar ucapan tersebut.

Seolah nampak sedih karena tidak bisa memenuhi harapan keluarga Atta Halilintar memberikan cucu berjenis kelamin laki-laki.

Sontak video tersebut mendapatkan respon dari warganet.

Banyak yang menyayangkan sikap keluarga Halilintar yang menuntut jenis kelamin seorang bayi.

Baca Juga: Bawa Manchester City Juara Liga Champions, Pep Guardiola Jadi Pelatih Pertama yang Bisa Meraih Treble Winners Dua Kali

Padahal, anak merupakan anugerah dari sang maha pencipta yang tidak bisa diatur oleh manusia.

"Lemes banget ngomongnya," tulis @justm***.

"Cowok baju pink siapa sih? Btw sekeluarga mulutnya lemes banget ya," tulis @mart***.

"Jujur suka sebel sama manusia yang banyak nuntut ini itu apalagi yang menjadi tuntutannya bukan sesuatu yang bisa kita atur karna udah ketetapan dari yang di atas," tulis @tas***.

Baca Juga: Banyak Hutang Endorse, Tasyi Athasyia Diduga Ngamuk ke Olshop Karena Diviralkan, Netizen: Susah banget Minta Maaf

"Gw yakin aurel tangguh sih ngadepin bacot toxic mertua & iparnya," tulis @mie***.

"Bukan nyemangtin malah bkin down," tulis @soj***.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ameena. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI