Doddy Sudrajat Tak Mau Akui Anak Sendiri, Puput Beri Jawaban Menohok

Puput dan Doddy Sudrajat

INFOSEMARANG.COM -- Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput, tidak terima ketika ayah mendiang Vanessa Angel itu tidak mau mengakui putrinya, Aisyah.

Bila Doddy Sudrajat benar-benar bertindak demikian, Puput akan menganggap sang anak dan mantan mantan suaminya itu tak lagi berkaitan.

"Ini udah di-close aja, udah, aku haramkan dunia akhirat. Kalo memang dia yang ngucap seperti itu, per tanggal ini, dia ketik itu aku haramkan dunia akhirat," kata Puput.

Puput juga telah menyimpan bukti-bukti Doddy Sudrajat tidak mau mengakui Aisyah.

Baca Juga: Sebut Aisyah Darah Dagingnya, Doddy Sudrajat Tuduh Mantan Istri Puput Ingin Pansos

Bila suatu saat nanti Aisyah tumbuh besar dan sukses, Puput tidak mau tiba-tiba Doddy Sudrajat baru mau mengakui anaknya.

"Jadi kalau besok sewaktu-waktu dia (Aisyah) jadi orang, dan mau ngakuin dia bapaknya, jangan salahin anaknya," lanjut Puput, mengutip kanal YouTube SCTV pada Selasa, 13 Juni 2023.

Netizen yang melihat pertikaian antar mantan suami istri ini pun turut kesal. Terutama kepada Doddy Sudrajat.

"Kasihan Aisyah kagak diakui bapaknya, jejak digital keras Dod, suatu saat Aisyah bakal lihat video lu, jangan sampai lu nyesal," peringat seorang netizen, mengutip di kolom komentar @lambetainment.

Baca Juga: MA Tolak Kasasi, Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Kandung Anak Wenny Ariani

"Anak Dodot cuma Mayang, soalnya yang ngeiyain omongannya Dodot cuma Mayang," sindir warganet lain.

"Mudah-mudahan Ais dan Gala kelak jadi orang-orang sukses, biar bisa kebeli omongan jahat itu ya nak," harap netizen lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI