Penghina Ameena Janji akan Jaga Etika, Atta Halilintar Diminta Jangan Mau Damai

Emmy dan Atta, Aurel, Ameena

INFOSEMARANG.COM -- Wanita yang menghina anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Emmy Rismauly L Tobing, berjanji akan menjaga etika saat bermain media sosial.

Hal itu disampaikan Emmy dalam video permintaan maaf yang beredar di media sosial pada Rabu (14/6/2023).

Setelah meminta maaf kepada Aurel dan Atta, penghina Ameena itu berjanji tidak akan lagi berkomentar jahat terhadap orang lain.

"Saya berjanji untuk menjaga etika, ketikan, akhlak tangan saya untuk berpositif saja," kata Emmy sambil sesenggukan, mengutip unggahan @lambe_turah.

Baca Juga: Atta Halilintar Heran Emak-emak yang Hina Ameena Malah Nantang saat Ditemui Pengacara, Kini Memilih Damai

Emmy mengaku dirinya paham bagaimana perasaan Aurel ketika anaknya dihina dan difitnah oleh orang lain.

"Saya pun juga sebagai ibu menyadari bagaimana sakit mba Aurel jika anaknya diperlakukan seperti Ameena," lanjutnya masih sambil menangis.

Meskipun sudah menunjukkan rasa penyesalannya, netizen masih mendukung Atta dan Aurel untuk melanjutkan kasus hinaan ini ke jalur hukum agar jera.

"Oh ini yg istri polisi dan seorang guru. Please tidak mencerminkan seorang guru lo ngatain anak orang sembarangan, @attahalilintar @aurelie.hermansyah Please kasih efek jera jangan mau damai," komentar netizen.

Baca Juga: Pembully Ameena Minta Maaf, Ngaku Menghina Hanya Buat Iseng-iseng

"Jangan berharap damai kalau suka berbuat rusuh. Anak berkebutuhan khusus bukan untuk dihina," imbuh netizen yang lain.

"Jangan kasih maaf dah. Kebiasaan punya mulut asal ngomong aja, anak nggak salah apa-apa dikatain macem-macem," sambung netizen yang lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI