Lokasi Posko Kesehatan, Akses untuk Disabilitas, Ibu Hamil, dan Anak di Stadion GBK Saat Nonton Timnas Indonesia vs Argentina

Lokasi posko kesehatan bagi penonton di Stadion GBK saat FIFA Matchday Timnas Indoensia vs Argentina (Sumber : Instagram @PSSI)

INFOSEMARANG.COM - Event FIFA Matchday antara Timnas Indonesia versus Argentina nanti malam, Senin 19 Juni 2023, telah menyedot animo dari berbagai kalangan.

Dari sebanyak 60.000 tiket yang ludes terjual, penonton yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina pasti datang dari berbagai usia dan kriteria.

Untuk mengantisipasi hal itu, pihak penyelenggara di Stadion GBK telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk penonton yang hadir.

Baca Juga: WASPADA! Inilah 5 Tanda-tanda Hewan Terkena Rabies, Bisa Menular pada Manusia Lewat Gigitan

Berikut adalah petunjuk akses untuk penyandang disabilitas, ibu hamil, dan anak:

Akses penonton disabilitas:

- Pintu masuk: Gate H/Pintu Kuning

- Pastikan pendamping mengingformasikan kepada pihak keamanan dan ticketing terkait penonton disabilitas

- Pendamping dimohon menjaga dan memperhatikan penonton disabilitas

Baca Juga: Cantik dan Awet Muda! Ini Profil Yoona SNSD Pemeran Utama Wanita dalam Drama King The Land

Akses Ibu hamil dan anak

- Gunakan jalur prioritas yang disediakan di setiap Gate. Pastikan memberi informasi kepada pihak keamanan bahwa Anda seorang ibu hamil atau membawa anak di bawah umur.

Sementara untuk lokasi posko kesehatan ada di ringroad 4 GKN yaitu Gate A, D, F, G (lebih jelas bisa dilihat pada infografis pada gambar di atas).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI