Tasyi Athasyia akan Bikin Konferensi Pers Lagi, Netizen Kesal: Kenapa Nggak dari Kemarin?

Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki Alatas, saat klarifikasi masalah keluarga yang melibatkan Tasya Farasya dan ibunda Alawiyah Alatas. (Sumber : YouTube Tasyi Athasyia)

INFOSEMARANG.COM -- Tasyi Athasyia membantah segala tudingan yang dilayangkan para mantan karyawannya dan menyebut tuduhan itu sebagai fitnah.

Bahkan, Tasyi dan suaminya, Syech Zaki Alatas, berencana melaporkan balik para mantan karyawan yang telah menyebarkan rumor tidak benar.

Klaim Tasyi membuat warganet mendesaknya untuk menunjukkan bukti bahwa apa yang diucapkan oleh para mantan karyawannya adalah fitnah.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Siap Bongkar Bukti Fitnah Para Mantan Karyawan: Kita akan Buka Orang-orangnya!

Meladeni permintaan warganet, Tasyi berjanji akan menunjukkan bukti-bukti yang telah dikumpulkan. Mulai dari chat hingga video.

"Siap grak! Kita akan bongkar semua bukti transferan, chat, video, semua fakta-fakta yang dari kemarin ditunggu-tunggu," tulis Tasyi dalam Instagram Story pada Senin, 26 Juni 2023.

Istri dari Syech Zaki itu berencana membuat konferensi pers yang akan dihadirinya langsung untuk menunjukkan semua bukti tersebut.

Baca Juga: HRD Tasyi Athasyia Daeng Faroqi Buat Video Sindiran untuk Ex-Karyawan: Bau-bau Kebohongan akan Terungkap

"Kita segera update lokasi dan jam press conference kita. Insya Allah aku juga akan hadir dan kita akan bongkar tuntas dengan bukti yang jelas," imbuhnya.

Namun, pernyataan Tasyi tersebut justru dicibir oleh netizen.

Netizen merasa Tasyi memperpanjang masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan permintaan maaf.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Tasyi Athasyia Janji akan Ungkap Bukti untuk Bantah Tuduhan Mantan Karyawannya

"Tasyi, gue di ajarin. Salah atau nggak, minta maaf gak akan menurunkan harga diri. Lu tinggal minta maaf aja ya Allahhhh, gue yg liatnya aja capek banget," komentar seorang netizen, mengutip cuitan @DikkUncle.

"Capek banget ngikutinnya. Kenapa gak dari kemarin aja si pas presscon pertama. Bukan ngeluarin bukti malah cerita tentang nabi," sindir netizen lainnya.

"Gue heran sama ni manusia, tinggal kasih bukti aja pake segala embel-embel ngomong panjang lebar, gak elegan banget sih caranya, apalagi segala videoin Daeng," kesal entizen yang lain.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI