Bukan Keluarga Mario Dandy, Jonathan Latumahina Blak-blakan Ungkap Sosok yang Biayai Pengobatan David Ozora Hingga Miliaran Rupiah

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, saat menjelaskan kondisi terkini putranya. (Sumber : Tangkapan Layar YouTube/DH Entertainment News)

INFOSEMARANG.COM -- Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina blak-blakan mengungkap sosok yang membiayai pengobatan anaknya hingga mencapai miliaran rupiah.

Total biaya pengobatan David Ozora ini diungkap melalui akun Twitter sang ayah, Jonathan Latumahina beberapa waktu lalu.

Menjawab rasa penasaran netizen, Jonathan Latumahina lalu mengungkap sosok yang membiayai pengobatan David Ozora selama dirawat di rumah sakit.

Diakui oleh Jonathan Latumahina, biaya pengobatan David Ozora yang mencapai angka miliaran rupiah ini ditanggung oleh asuransi.

Diakui oleh Jonathan Latumahina, dirinya sudah lama bergabung dengan asuransi tersebut.

Baca Juga: Video CCTV Ungkap Aksi Mario Dandy Ganti Plat Mobil Rubicon Agar Terhindar dari Pajak, Warganet: Speechless!

"Gini ya netizen sotoy dan netizen bayaran tikus, David Ozora itu biaya rawatnya dijamin Prudential karena gue udah join lama," tulis Jonathan Latumahina.

Pengakuan Jonathan Latumahina mengenai biaya pengobatan David Ozora yang ditangguh asuransi ini membuat warganet bertanya mengenai pengaruh keluarga Mario Dandy.

Sebelumnya, Mario Dandy ditahan usai menganiaya putra Jonathan Latumahina, David Ozora.

Penganiayaan ini membuat David Ozora harus terbaring di rumah sakit karena mengalami diffuse axonal injury stadium 2 akibat trauma di kepala.

Di sisi lain, ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo ikut terseret kasus anaknya ini usai dirinya ketahuan melakukan tindakan korupsi.

Hingga kini, putra Jonathan Latumahina, David Ozora masih menjalani perawatan untuk bisa pulih seperti semula.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI