JNE Siapkan Service Kirim Motor ke Kampung Halaman untuk Mudik Lebaran 2023, Cek Harga Promonya

Layanan kirim motor dari JNE untuk mudik lebaran 2023 (Sumber : instagram)

INFOSEMARANG.COM - Tradisi mudik lebaran ke kampung halaman merupakan tradisi Idul Fitri yang selalu ditunggu-tunggu, meskipun harus melewati perjalanan jauh dan melelahkan.

Demi memfasilitasi hal tersebut, jasa ekspedisi JNE menyiapkan service atau layanan JTR (JNE Trucking) yaitu pelayanan pengiriman kendaraan roda dua ke kampung halaman saat mudik lebaran.

Nantinya, service JTR dari JNE tersebut akan mengirimkan motor Anda ke kampung halaman saat mudik lebaran tanpa harus kita menaikinya.

Baca Juga: Info Mudik Lebaran 2023: Jalur Kapal Mengalami Sejumlah Perubahan, Beli Tiket Minimal H-1 dan Tidak Bisa Beli di Pelabuhan

Bahkan, JNE menyediakan penawaran harga spesial dengan memberikan cashback sebesar Rp 200 ribu pada periode kiriman 5 – 15 April 2023.

"JNE menghadirkan promo JTR motor bagi masyarakat yang ingin mengirimkan motornya pada momen lebaran, sehingga masyarakat dapat secara nyaman dan aman mudik dengan menggunakan kendaraan umum, namun tetap dapat menikmati perjalanan di Kota kelahirannya dengan menggunakan motor pribadi," kata Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE.

Adapun promo tersebut berlaku untuk pengiriman dan tujuan di seluruh pulau Jawa dan Bali, serta Palembang dan Lampung.

Baca Juga: Resep Coconut Shake, Minuman Kelapa Hits di Singapura

Simulasi pengiriman motor 150 cc dari Jakarta ke Cirebon dengan harga normal Rp 500 ribu menjadi Rp 300 ribu, atau pengiriman motor 250 cc dari Jakarta ke Semarang dengan harga normal yaitu Rp 1,1 juta menjadi Rp 900 ribu.

Sedangkan pengiriman motor 250 cc dari Jakarta ke Yogyakarta dengan harga normal Rp 1,5 juta menjadi Rp 1,3 juta, serta berbagai tujuan kota lainnya.

Lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi Customer Care JNE di nomor 021-29278888 atau email customercare@jne.co.id terkait service JTR saat mudik lebaran 2023.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI