Kabar Terkini Cak Nun: Kondisi Mulai Stabil dan Membaik

Kondisi terkini Cak Nun yang dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta makin stabil dan membaik, Jumat 7 Juli 2023. (Sumber : CakNun.com)

Setelah mendapat perawatan intensif, kondisi dan kesadaran Cak Nun berangsur membaik dan stabil. Pihak keluarga memohon doa untuk kesembuhan Cak Nun.

INFOSEMARANG.COM - Kondisi terkini Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun semakin membaik pada Jumat 7 Juli 2023 siang. Kabar ini disampaikan melalui laman resmi milik Cak Nun, CakNun.com.

Kabar tersebut menjelaskan tentang proses perawatan Cak Nun di RSUP Dr Sardjio yang masih berlangsung hingga hari ini. Disebutkan proses pemulihan berjalan dengan baik.

Kondisi Cak Nun disebut makin stabil. Demikian pula dengan kesadaran sang budayawan yang kian stabil.

Baca Juga: Cak Nun Dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, Dikabarkan Alami Pendarahan Otak

Berikut kabar resmi yang dibagikan di laman resmi CakNun.com:

Assalamualaikum wr. wb

Teman-teman yang kami hormati, alhamdulillah proses recovery Mbah Nun berjalan terus dengan baik. Kondisi beliau stabil, demikian pula kesadaran beliau baik dan stabil.

Mohon terus kita alirkan doa untuk beliau. Semoga perkembangan beliau semakin terus membaik.

Terima kasih.
Wassalamualaikum wr. wb.

Yogyakarta, Jumat, 7 Juli 2023

Sebelumnya diberitakan, Cak Nun dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan mengalami pendarahan otak. Budayawan asal Yogyakarta ini mendapat perawatan intensif di RSUP Dr Sardjito pada Kamis 6 Juli 2023.

Doa pun mengalir untuk kesembuhan Cak Nun. Seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang turut mengirimkan doanya.

"Lekas pulih, Cak Nun. Jamaah Maiyah sudah menunggu. Kami semua mendoakan kesembuhan panjenengan. Aamiin," tulis Ganjar pada unggahannya di Twitter.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI