Terciduk! Anggota DPRD Ini Diduga Main Game Slot Saat Rapat, Sebut "Itu Candy Crush" Hingga Warganet Seret Nama Partainya

Anggota DPRD Ini terciduk Diduga Main Game Slot Saat Rapat (Sumber : instagram.com/undercover.id)

INFOSEMARANG.COM -- Baru-baru ini tengah beredar di media sosial sebuah video dalam rapat Paripurna yang digelar pada Kamis (20/7/2023).

Dalam video yang beredar tersebut, tampak dari belakang salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI-Perjuangan diduga sedang main Game Slot di tengah rapat.

Anggota tersebut diketahui adalah Hj. Cinta Mega, S.H.

Baca Juga: Masak Nasi Ditambah Bawang Putih Bisa Mencegah Kanker, sakit Jantung, hingga Turunkan Kadar Kolesterol?

Ia tampak sedang membuka tablet di hadapannya yang menunjukkan diduga sebuah permainan di layarnya.

Namun ia mengaku bahwa permainan yang tampak di layar tersebut adalah permainan Candy Crush dan membantah bahwa ia memainkan Game Slot di tengah rapat tersebut.

"Itu Candy Crush. Kan saya taro di meja bukan dimainkan. Ya mas, tolong ya saya. Kan saya tidak mainkan, coba tanya sama teman-teman," ujar Cinta Mega mengonfirmasi.

Ia pun juga menjelaskan bahwa permainan tersebut dimainkannya saat menunggu rapat paripurna dimulai.

Baca Juga: Blue Dragon Series Awards 2023 Dapuk Park Ji Hoon Jadi Aktor Pendatang Baru Terbaik, Siapa Dia? Ini Profilnya

Ia menambahkan bahwa rapat yang dijadwalkan untuk dimulai pukul 13.00 WIB tertunda hingga satu jam dan baru dimulai sekitar pukul 14.15 WIB.

"Tadi kan menunggu paripurnanya dari jam 1 bosan. Tadi juga main sama teman, tapi bukan ini, orang paripurnanya cuma 15 menit," ucapnya menambahkan.

Ada pun agenda rapat paripurna tersebut yakni membahas tentang rancangan peraturan daerah (raperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD DKI Jakarta tahun anggaran 2022.

Rapat tersebut diketahui digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Baca Juga: 8 Tools AI Wajib Untuk Parafrase dan Segudang Kegunaan Lainnya, Bikin Skripsi Auto Sat Set!

Mengetahui pernyataan dari Cinta Mega tersebut, banyak warganet yang menyanggah bahwa game yang tertangkap kamera tersebut adalah Candy Crush.

"sebagai veteran candy crush, sampai skrg belum liat level yg tampilannya kayak gt😂", tulis akun @gtjnsyptr dalam komentar yang dilansir dari unggahan @undercover.id di Instagram.

@wantosantsapeta79,"yang bilang itu candy crush, fix dia buta."

@hime723_, "sejak kapan candy crush ngeroll mulu wkwkwk😂"

Baca Juga: Komedian Mandra Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Fakta dan Kabar Terbarunya

@justinharijawan,"Auto play kan bu sama sama pemain jangan begitulaahh auto play itu ada pilihan x10 x20 x30 x50 x70 x100 x1000 nungguin scatter kan ibu jiaah tapi cemen nungguin scatter beli lah kan pake uang rakyat juga bu nikmatin aja jangan di lawan 🤣🤣🤣"

@red_messanger, "KASIHAN CANDY CRUSH KENA FITNAH DAJJAL NIH PAK @jokowi , sesuai janji @kapolri_indonesia @kapoldametrojaya yang main slot harus ditangkapkan ya?????"

Sejumlah warganet lainnya pun kemudian juga mengomentari terkait partai yang menaungi Cinta Mega tersebut.

@roufsadega, "sepertinya PDIP ini harusnya dinobatin sebagai partai biang kerok sumber segala masalah nomor 1 di indonesia.. dan masyarakat harusnya sadar untuk tidak memilih calon apapun dari partai ini di 2024 nanti."

Baca Juga: Anti Ribet! Membuat Notulen Rapat Kini Bisa Pakai Bantuan Tools AI, Begini Caranya

@khairul284, "@dpr_ri mungkin sebagai orang dalem beliau telah mengganti nama game slot menjadi candy crush...bisa dong.? ganti undang2 aja bisa masa ganti nama game ga bisa yee kan @powerrangerblack_666"

@indahederra, "gara2 banyak berita negatif jadi suudzon, sebenernya yang duduk di kursi2 dpr, dprd gitu beneran mumpuni ga sih, atau sekedar siapa menggantikan siapa 🥹🥹"

Bagaimana menurut Anda? ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI