Kabar Gembira! Polres Tasikmalaya Buka Program Mudik Lebaran Gratis ke Semarang, Cek Info Lengkapnya

Polres Tasikmalaya adakan mudik gratis lebaran ke Semarang (Sumber : instagram)

INFOSEMARANG.COM - Kabar baik bagi perantau di daerah Tasik yang ingin mudik lebaran ke wilayah Semarang dan sekitarnya.

Polres Tasikmalaya mengadakan program mudik lebaran gratis khusus ke wilayah Semarang.

Adapun armada yang disiapkan untuk mudik lebaran gratis menuju Semarang ini adalah 2 buah bus yang rencananya akan berangkat dari Tasik pada Rabu 19 April 2023 pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Update Kuota Tiket Kerta Api Mudik Lebaran per 14 April 2023: Sudah Terjual 63 Persen, Jangan Sampai Kehabisan!

Kasat Lantas Porles Tasikmalaya AKP Abdhi Hendriyatna menjelaskan, program mudik lebaran gratis ini sudah mulai dibuka pendaftarannya.

"Sesuai arahan pimpinan, kami sediakan mudik gratis tujuan Tasikmalaya- Semarang. Itu pendaftaranya dimulai dan kami fasilitasi mudik masyarakat yang menyenangkan," katanya.

Adapun lebih lanjut ia memaparkan, bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan program ini bisa mendatangi langsung Ruang Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya di jalan Mangunreja No 1 Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya untuk mendaftar.

Baca Juga: Bima Awbimax Menangis setelah Orangtuanya Dapat Ancaman, Imbas Video Kritik Lampung

“Pendaftaran, mulai 11 April hingga 18 April 2023. Atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0852-2356-5292, “ tambah Abdhi.

Program mudik lebaran gratis yang diadakan Polres Tasikmalaya ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kenyamanan serta pelayanan bagi masyarakat yang ingin pulang kampung.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI