Pulang Nagih Utang, Perempuan Penjual Bubur di Kudus Meninggal Dunia setelah Alami Rem Blong di Jalan

Penjual bubur di Kudus meninggal dunia setelah alami rem blong saat memboncengkan anaknya pulang, Senin 31 Juli 2023. (Sumber : Instagram @infoseputarkudus)

Seorang perempuan penjual bubur di Kudus meninggal dunia di jalan pulang setelah menagih utang karena mengalami rem blong.

INFOSEMARANG.COM - Perempuan berinisial R (56) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal saat hendak menuju jalan pulang. Peristiwa ini terjadi pada Minggu 30 Juli 2023.

Kronologi bermula saat R memboncengkan anaknya W (8) menggunakan motor matic. Keduanya baru saja pulang menagih utang seseorang.

Keduanya melewati area persawahan jagung Blok Semenir Desa Soco, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. Hingga insiden rem blong terjadi ketika melewati jalan turunan.

Baca Juga: Tak Lewat JPO, Pejalan Kaki Tertabrak Motor saat Menyeberang di Karangayu, Sempat Tergeletak Tak Sadar

Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Perempuan penjual bubur dan anaknya terjatuh dari kendaraan.

Kecelakaan yang menimpa R dan anaknya ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya ditemukan oleh warga pada Senin 31 Juli 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

R dinyatakan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dimakamkan pihak keluarga. Sementara anaknya mengalami luka cukup parah langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

R dikenal sebagai penjual bubur yang murah senyum dan baik hati.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI