Miris! Gegara Tegur Siswa SMA Merokok, Bola Mata Guru Ini Hancur Diketapel Orang Tua Murid

Bola mata guru di Bengkulu hancur usai diketapel orang tua murid (Sumber : TikTok/bingkuak)

INFOSEMARANG.COM - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan perbuatan keji orang tua murid yang tak terima anaknya ditegur usai ketahuan merokok.

Ialah Zaharman, salah satu guru SMA di Bengkulu yang menerima nasib pahit usai mencoba tegur salah satu muridnya yang merokok di belakang sekolah.

Sebab sang murid melapor kepada kedua orang tuanya, Zaharman harus menelan pil pahit bagian bola mata kanannya hancur usai diketapel.

Baca Juga: Statusnya di Luar KGB, Simak Syarat Guru PPPK Biar Bisa Dapatkan Gaji Istimewa

Ya, kedua orang tua dari siswa yang ditegur tersebut ternyata tak terima jika anaknya diperingatkan untuk tidak merokok di sekolah.

Alhasil, orang tua murid yang tak terima tadi melontarkan ketapel kepada guru tersebut hingga bagian bola mata bagian kanan Zaharman hancur.

Akibat diketapel dan hancur, mata kanan dari Zaharman terpaksa diangkat. Guru berusia 45 tahun tersebut kini usai menjalani operasi pengangkatan masih dalam perawatan intensif di RS Ar Bunda Lubuklinggau.

Dikutip dari akun Instagram @net2netnews, kini pihak Kapolsek Padang Ulak Tanding tengah melakukan penyelidikan terkait penganiayaan guru tersebut.

Baca Juga: Anaknya Disuruh Foto Sama Kambing, Viral Curhatan Orang Tua Murid Baru Ngeluh saat Pecahkan Teka-teki MPLS

Penangkapan terhadap tersangka akan dilakukan jika bukti dan keterangan dari saksi sudah lengkap.

Tidak sedikit warganet lantas memberikan berbagai tanggapan usai kasus guru diketapel orang tua murid ini viral di media sosial.

"Kasih hukuman paaling berat buat ortunya, blacklist dr semua sekolah negri dan swasta, biar belajar sama bapaknya aja," ungkap salah seorang warganet.

"Orang tuanya nggak bener, pantes anaknya nggak bener, buah jatuh nggak jauh dari pohonnya," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Syukur Alhamdulilah! Masa Kerja PPPK Guru Diperpanjang, Hingga Berapa Tahun?

"Ya Allah...sabar y pak guru...lekas sehat..guru tanpa tanda jasa.yang semakin tidak dihargai oleh murid dan ortunya pada masa2 ini...miris..," timpal warganet lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI