Astaghfirullah! Seorang Balita Tewas Ditabrak Anggota DPRD Lampung saat Sedang Main

Ilustrasi bocah tertabrak (Sumber : Pixabay)

INFOSEMARANG.COM - Publik kembali dibuat miris dengan kejadian anggota DPRD Lampung tabrak balita hingga tewas yang belum lama ini terjadi di Keluarahan Sukajawa, Tanjungkarang, Barat Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, peristiwa memilukan itu terjadi pada Selasa malam (1/8/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Diketahui, OR inisial anggota DPRD Lampung tersebut berasal dari Fraksi PKB. Menurut keterangan OR awalnya melewati Gang Antara dengan mobil Toyota Fortuner warna putih miliknya.

Baca Juga: Teriakan Pilu Ibu Korban Penganiayaan Anak Ketua DPRD Ambon: Beta Orang Susah!

Mobil berbelok ke Jalan Antara Sukajawa dari arah Jalan Sisingamangaraja.

Sebab melaju dengan kencang, OR tak sadar jika balita berinisial MAI sedang asyik bermain tak jauh jaraknya dari belokan.

Balita malang tersebut sempat terseret dua meter usai tertabrak mobil milik OR. Bersimbah darah, diduga balita MAI langsung tewas di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang menyadari kejadian tersebut histeris lalu mencoba membawa balita tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Profil Ketua DPRD Ambon, Elly Toisuta Orang Tua Pelaku Pemukulan Remaja Hingga Tewas Hanya Karena Tak Menyapa

Namun sayang, balita MAI dinyatakan meninggal dunia kendati sudah dibawa ke rumah sakit secepat mungkin.

Melalui pernyataan resminya, Kompol Ikhwan Syukuri selaku Kasatlantas Polresta Bandar Lampung mengatakan jika OR sama sekali tak melihat jika di gang ada balita sedang bermain saat melintas.

"Pengemudi (OR) melintas di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai berbelok kiri hendak masuk ke Gang Antara. Pada saat itu, pengemudi mobil tidak melihat dan tidak sadar kalau ada anak kecil di sisi kanan jalan," ungkap Ikhwan.

Hingga kini kasus kecelakaan anggota DPRD Lampung tabrak balita tersebut masih dalam penyelidikan Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga: Usai Aniaya Korban hingga Mati, Anak Ketua DRPD Ambon Sempat Teriaki Warga Begini

Dikabarkan pula mobil Fortuner dengan nomor polisi BE 1238 AAA milik OR setelah diselidiki ternyata sudah sejak 2 tahun yang lalu pajaknya mati.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI