Dapat Nasi Kotak dari Tetangga, Wanita Ini Malah Merinding Pas Buka Isinya

Curhat wanita dapat nasi kotak isinya malah bikin merinding (Sumber : Instagram/viralkak)

INFOSEMARANG.COM - Sebagai rasa syukur dan silaturahmi dengan tetangga, tak jarang warga masyarakat Indonesia membagikan nasi kotak pada momen tertentu seperti kelahiran, kematian atau ulang tahun.

Namun, baru-baru ini salah seorang warganet justu bulu kuduknya dibuat beridiri usai melihat isi nasi kotak yang diberikan tetangganya.

Dari video yang diunggah kembali oleh akun Instagra @viralkak, wanita ini menjelaskan bahwa nasi kotak tersebut merupakan pemberian tetangganya dalam rangka berkat 7 bulanan.

Baca Juga: Jangan Teledor! Ini Bahaya Simpan Makanan Panas di Dalam Kulkas

Namun, sebab sudah makan, wanita ini lantas memberikannya kepada temannya. Kendati demikian, temannya mengaku justru takut saat membuka bungkusan kecil di dalam nasi kotak itu.

"Kalau kalian dapat nasi kotak kayak gini, masih berani makan nggak? jadi ini tuh berkat tujuh bulanan, ini dikasih tetangganya mimin, karena mimin udah makan jadi ini mimin kasih ke temen," ungkap wanita itu.

"Tapi, temennya mimin itu malah nggak berani makan, karena katanya itu horor. dan setelah dibuka, ternyata isinya itu jarum, sama bunga tabur yang biasanya di kuburan itu, kalau di tempat kalian kayak gini nggak?" imbuhnya.

Memang terdapat bungkusan dari daun pisang berukuran kecil di dalam nasi kotak tersebut.

Baca Juga: 9 Jenis Makanan yang Meredakan Gangguan Kecemasan, Cobalah Konsumsi Secara Rutin

Bungkusan itu ditusuk dengan jarum, dan di dalamnya terdapat bunga serta benang dan juga dedaunan.

Melihat isi nasi kotak yang membuat wanita tersebut merinding, tidak sedikit warganet lantas beramai-ramai memberikan berbagai tanggapan.

"Lahhh itu mah namanya tingkep an orang Jawa klu selametan hamil kyk gtu..aneka makanan banyak mnndakan wanita hamil ngidam banyak, daun pandan biar harum bayinya nnti, trs jarum biar lahiran nya lancar," ungkap salah seorang warganet.

"Kalau aku sih makan aja, hahaha kan selametan bukan nasi sajen," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Sisca Kohl Jadi Omongan Usai Makan Makanan Mentah Pas Hamil, Apa Bahaya Sajian Belum Matang untuk Kandungan?

"Berani dong,, tetap dimakan yg bisa dimakan, kecuali daun sm jarum itu,, gitu aja repot,, Tradisi aja itu sih,, makanannya mah aman, halal...," timpal warganet lainnya.

"Mainnya kurang jauh mba, itu kan adat di Jawa," ungkap warganet lain.

Sampai dengan artikel ini ditulis curhatan wanita usai dapat nasi kotak dari tetangga itu telah viral dan mendapatkan 2 ribuan likes dari warganet.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI