Sang Ibu Sampai Tersungkur di Pusara, Momen Pemakaman Mahasiswa UI Naufal Zidan Korban Pembunuhan Senior Diwarnai Isak Tangis

Isak Tangis Keluarga Warnai Pemakaman Mahasiswa UI Naufal Zidan yang Dibunuh Senior Sendiri (Sumber : Instagram/@fakta.beriita)

INFOSEMARANG.COM - Mahasiswa UI Naufal Zidan seperti kita ketahui nasibnya berakhir miris usai menjadi korban pembunuhan seniornya sendiri.

Diketahui, Naufal Zidan dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur yang menjadi kampung halamannya.

Pada video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @fakta.beriita, terlihat kedua orang tua Naufal Zidan menangis di pusara anak kesayangan mereka.

Baca Juga: Ayah Korban Mahasiswa UI yang Tewas di Tangan Senior Harap Pelaku Dihukum Mati

Masih tak percaya sang anak harus meregang nyawa akibat perbuatan seniornya, ibunda dari Naufal Zidan sempat tersungkur di makam anaknya yang masih basah.

Video prosesi pemakaman Naufal Zidan mahasiswa UI korban penganiayaan senior tersebut lantas banjir doa dan belansungkawa dari netizen.

"Husnul Khotimah Mas Naufal," ungkap salah seorang netizen.

"Semoga aminn allahuma aminn, husnul khotimah," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga: 7 Fakta Mencengangkan Kasus Pembunuhan Mahasiswa UI, Salah Satunya Motif Pelaku Karena Terlilit Pinjol

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Husnul Khotimah zidan. Seandainya saya tau hari itu hari terakhirmu Zidan. Pagi itu pertemuan tak terduga di lapangan tempat berkumpulnya MABA berfoto kamu duduk sendiri dan melemparkan senyum pada saya. Anak baik, anak soleh," imbuh netizen lain.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Naufal Zidan ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya dalam kondisi terbungkus plastik.

Naufal Zidan sendiri merupakan mahasiswa jurusan Sastra Rusia yang dibunuh dengan cara ditusuk oleh Altafasalya Ardnika Basya seniornya sendiri.

Dekat bak kakak adik, Naufal Zidan pada waktu itu tak menaruh rasa curiga sama sekali hingga pelaku dengan tega melakukan penusukan terhadap juniornya.

Baca Juga: Mahasiswa di Semarang Jadi Tersangka Pembunuhan Putri Pj Gubernur Papua, Akui Kenal Korban Baru 2 Minggu

Aksi yang diduga sudah direncanakan oleh pelaku ini ternyata dilakukan dengan motif ingin merampas harta korban guna melunasi pinjaman online (pinjol).

Tak hanya itu saja, pelaku juga diduga menaruh iri kepada korban Naufal Zidan yang diketahui memiliki segudang prestasi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI