Bocor? BKN Sebut Jadwal CPNS 2023 yang Beredar Ini Masih Bisa Berubah Lagi

Surat terkait jadwal CPNS 2023 (Sumber : instagram.com/cpnsindonesia.id)

INFOSEMARANG.COM -- Hari ini (10/08/2023) beredar surat yang melampirkan jadwal CPNS 2023 di media sosial.

Dalam surat tersebut tertulis bahwa CPNS 2023 akan dibuka pada 17 September 2023.

Surat tersebut pun memiliki kop surat dengan tulisan Badan Kepegawaian Negara dengan nomot surat 7948/B-KS.04.01/SD/K/2023.

Baca Juga: Hari ini, Peringatan Hari Veteran Nasional 10 Agustus, Ketahui Sejarah dan Maknanya!

Dapat dilihat dalam surat tersebut bahwa surat yang beredar itu ditulis oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara Haryomo Dwi Putro.

Dalam surat yang memiliki lampiran 4 lembar itu tercantum Jadwal Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2023 hingga Jadwal Pembukaan PPPK 2023.

Meski demikian, Plt Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN Iswinarto Setiaji mengatakan bahwa suratyang beredar dan kini ramai di media sosial itu merupakan rencana jadwal yang diusulkan kepada Menpan RB Abdullah Azwar Anas.

Iswanto menyebutkan bahwa surat tersebut masih menunggu persetujuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Baca Juga: Emak-emak Curi 3 Kaleng Butter Wijsman di Toko Bahan Kue di Semarang Tengah, Dimasukkan ke Dalam Rok

Sehingga dapat diartikan pula bahwajadwal tersebut masih berpotensi mengalami perubahan apabila tidak disetujui oleh Menpan RB.

Namun jika Menpan RB menyetujuinya, maka jadwal tersebut menjadi acuan dalam pelaksanaan Penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2023 ini.

Anda dapat melihat rincian jadwalnya di Link Download Jadwal Seleksi CPNS 2023 Lengkap! Dibuka Mulai 17 September 2023?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI