Ayahnya Batal Dihukum Mati, Warganet Geruduk Akun Instagram Anak Ferdy Sambo: Pantes dari Awal Dia Santai

Ferdy Sambo dan putri sulungnya, Trisha Eungelica Ardyadana. (Sumber : Instagram/trishaeas)

INFOSEMARANG.COM - Ferdy Sambo seperti kita ketahui kasasinya diterima oleh Mahkamah Agung (MA), hukuman yang awalnya vonis mati menjadi penjara pidana seumur hidup.

Ferdy Sambo dan para terpidana kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat diketahui mendapatkan keringanan.

Tentu saja, keputusan MA terkait hukuman Ferdy Sambo yang batal divonis mati ini membuat publik tak habis pikir dan kecewa.

Baca Juga: Soal Mahkamah Agung Sunat Hukuman Ferdy Sambo Cs, Mahfud MD: Mari Kita Terima...

Trisha Eungelica, anak dari Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati juga menjadi sasaran warganet yang kecewa dengan putusan MA tersebut.

Lantas tidak sedikit warganet kemudian menyerbu akun Instagram Trisha Eungelica dan memberikan berbagai komentar menohok di kolom komentar unggahannya.

Pada salah satu foto yang diunggah, Trisha terlihat memberikan ucapan selamat hari jadi pernikahan kepada ayah dan ibunya.

"230707 - happy anniversary mams n paps. walaupun tahun ini konsepnya LDR but i wish u tons of blessing, love, and happiness in ur marriage. sisanya ada di surat yak. love u all sososososoooo much mwah,' tulis Trisha.

Baca Juga: Heboh Ferdy Sambo Batal Dihukum Mati, Ternyata Richard Eliezer Sudah Bebas Bersyarat Sejak 4 Agustus

Kendati demikian, warganet tanpa rasa simpati memberikan komentar menohok di unggahan Trisha tersebut.

"Waduh, pantes aja anaknya masih santai-santai aja, gini loh endingnya," ungkap salah seorang warganet.

"Enak lah, yang dapat promo 8.8 hukuman bapak emaknya," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Viral Ferdy Sambo Meninggal Sebelum Eksekusi, Ini Fakta di Baliknya

"Bapak lo beli hukum berapa M Trish? Sampai batal hukuman mati. Almarhum Brigadir J nggak tenang matinya, lu dan keluarga ngalir terus dosanya sampai mati," tutur warganet lainnya.

Trisha Eungelica hingga saat ini masih bungkam perihal komentar kekecewaan warganet tersebut terhadap vonis hukuman mati yang dibatalkan MA kepada ayahnya yakni Ferdy Sambo.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI