Ayudia Bing Slamet Unggah Foto Ngeri Langit Cengkareng di Siang Hari: Kayak Masuk Dunia Berbeda

Ayudia Bing Slamet (Sumber : Instagram/@ayudiac)

INFOSEMARANG.COM - Ayudia Bing Slamet dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap membagikan keseharian mereka melalui akun media sosial, baik Twitter maupun Instagram.

Istri dari Dito Percussion belum lama ini mengunggah sebuah foto mengejutkan di akun Twitter milik Ayudia Bing Slamet yakni @ayudiac.

Pada foto yang diunggah oleh Ayudia Bing Slamet, terlihat ibu satu anak tersebut baru melakukan perjalanan udara menggunakan pesawat.

Baca Juga: Bahas Polusi Udara Jakarta, Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas, Apa Saja yang Dibahas?

Namun yang lebih mencengangkan lagi, Ayudia Bing Slamet mengabadikan kondisi langit Jakarta di siang hari.

Diketahui, dalam foto tersebut tampaknya pesawat yang ditumpangi oleh Ayudia Bing Slamet hendak mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Jauh dari kata cerah, perbandingan antara langit bersih dan kondisi polusi udara di Jakarta begitu kontras.

Tampak lapisan abu-abu pekat menutupi area Jakarta dan sekitarnya. Padahal di ketinggian yang tercapai oleh pesawat, terlihat langit sebenarnya bernawarna biru cerah.

Baca Juga: NGERI! Viral Video Beda Langit Jogja vs Jakarta yang Terdampak Polusi Udara, Netizen Sampai Merinding

Ayudia Bing Slamet Unggah Foto Ngeri Langit Cengkareng di Siang Hari: Kayak Masuk Dunia BerbedaAyudia Bing Slamet Unggah Foto Ngeri Langit Cengkareng di Siang Hari: Kayak Masuk Dunia Berbeda

"Menyaksikan sendiri langit Cengkareng siang ini. Jam 12.30 siang tadi," cuit Ayudia.

Terlihat pula detik-detik pesawat yang ditumpangi Ayudia hendak turun memasuki awan abu-abu pekat tersebut.

"Terus itu masih ada aja yang bakar atau bikin ngebul apaan tau tu. Pas mau landing ngeliat dua kepulan asap begitu. Satu lagi udah nggak bisa kerekam saking blurnya pandangan. Kamera udah kaga mau fokus," imbuhnya.

Baca Juga: HATI-HATI! Polusi Udara Jakarta Bisa Sebabkan Penyakit Ini

Melihat video kualitas udara Jakarta memburuk, dan langit abu-abu akibat polusi belakangan di Jabodetabek yang semakin parah, tidak sedikit warganet lantas memberikan berbagai tanggapan mereka melalui kolom komentar unggahan Ayudi Bing Slamet itu.

"Sebagai warga Cengkareng, emang banyak banget orang kurang kerjaan demen nabun alias bakar-bakar sampah. Selain bikin nambah polusi bikin jemuran baju bau asep mamacipo," ungkap salah seorang warganet.

"Aduh liatnya aja udah engap banget," imbuh warganet lain.

"Orang Cengkareng nggak tau kenapa suka aja bakar sampah kalau nggak sore-sore ya siang," timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Renatta Moeloek Sakitnya Kambuh Gegara Kualitas Udara Jakarta Buruk, Bagaimana Mengatasi Alergi Agar Tak Semakin Parah?

Sampai dengan artikel ini ditulis, postingan Ayudia Bing Slamet yang perlihatkan langit Cengkareng dipenuhi polusi pekat tersebut telah viral dan mendapatkan 14 ribu lebih likes dari warganet.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI