Lagi! Momen Usil Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Tertangkap Kamera di Peringatan HUT RI ke 78, Kali Ini Erick Thohir Jadi Korban

Lagi, aksi kocak Menteri PUPR tertangkap kamera (Sumber : Instagram/@voli.media)

INFOSEMARANG.COM - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono aksi usilnya kembali membuat publik geleng-geleng kepala ketika mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 78 di Istana Merdeka.

Kebetulan sejak awal acara terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) duduk di samping Menteri BUMN yakni Erick Thohir.

Siapa sangka, di detik-detik acara selesai, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono malah tertangkap kamera sedang melakukan hal usil kepada Erick Thohir.

Baca Juga: Pakai Baju Adat Ini di HUT RI ke 78, Kaesang Pangarep dan Sri Mulyani Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

Entah atas dasar alasan apa, ketika sedang bersama-sama berdiri, Basuki Hadimuljono terlihat membuka jas yang dikenakan oleh Erick Thohir.

Tentu saja, momen lucu Menteri PUPR tersebut langsung viral di media sosial dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet usai diunggah oleh akun Instagram @volix.media.

"Just like that, a new meme was born (seperti itulah, meme baru baru saja terlahir)," tulis sang admin dalam tangakapan layar momen usil Menteri PUPR.

Tampak istri dari Menteri PUPR saat melihat sang suami berulah langsung mencoba menarik tangan Basuki Hadimuljono dari pakaian Erick Thohir.

Baca Juga: Goyang Istana, Putri Ariani Bawakan Lagu Rungkad di HUT RI ke 78

Erick Thohir yang menyadari bajunya dibuka oleh Menteri PUPR tersebut langsung tertawa geli.

Tidak sedikit publik yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar termasuk sang perancang busana milik Erick Thohir yakni Didiet Maulana.

"Pak Bas, ntar saya bikinin juga ya," tulis Didiet Maulana melalui kolom komentar unggahan akun Volix tersebut.

"Pak Bas ini Leo pas buat MUA bapak juga. Orangnya hambel dan makeupnya naturel," imbuhnya.

Baca Juga: Mengagumkan! Marching Band Gita Bahana Smepsa SMPN 1 Semarang Bakal Tampil di Istana Negara

"Selain multilatenta, bapak satu ini juga multi iseng,"ungkap wargane lain.

"Ini baju kancingnya mana pak kok cuman 1, baju saya kok banyak kancingnya," tutur warganet lainnya mencoba memperagakan rasa penasaran Menteri PUPR yang akrab disapa Pak Bas itu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI