Pukul Bobby Nasution saat Lomba HUT RI ke 78, Netizen Malah Ngakak Lihat Aksi Sosok Ini

Pukul Bobby Nasution saat Lomba HUT RI ke 78, Netizen Malah Ngakak Lihat Aksi Sosok Ini (Sumber : Instagram/@bobbynst)

INFOSEMARANG.COM - Bobby Nasution belum lama ini diketahui baru saja menghadiri Festival Permainan Rakyat yang penyelenggaraanya ditujukan pula untuk memeriahkan HUT RI ke-78.

Wali Kota Medan tersebut juga sempat bercengkrama dengan para peserta yang sebagian besar merupakan anak-anak PAUD.

Festival tersebut diselenggarakan guna mengenalkan permainan tradisional Indonesia kepada anak-anak seperti gasing, terompah, congklak, engklek dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Berbeda Setiap Tahun, Ini Daftar Pakaian Adat yang Pernah Dipakai Presiden Jokowi saat Perayaan HUT RI

Hal ini mengingat tekonologi dan gadget kian banyak menyita perhatian anak-anak sehingga banyak yang mulai lupa dengan permainan tradisional.

Pada momen tersebut, Bobby Nasution tertangkap kamera menjahili salah satu peserta anak-anak dari PAUD yang mengikuti lomba makan kerupuk.

Sang Wali Kota Medan ini iseng menarik tali kerupuk dari salah satu peserta. Mulanya anak berseragam olahraga itu tak menyadari jika tali kerupuknya diangkat dan semakin tinggi.

Sadar semakin tinggi jarak makan kerupuknya ketika lomba, bocah yang dijahili Bobby Nasution tersebut merasa kesal hingga memukul perut suami Kahiyang tersebut.

Baca Juga: Ini Makna Baju Daerah Ageman Songkok Singkepan Ageng yang Dikenakan Presiden Jokowi, Biasa Dikenakan Oleh Raja dari Keraton

"Keseruan bareng anak-anak PAUD se-Kota Medan di Festival Permainan Rakyat," ungkap Bobby Nasution melalui akun Instagramnya.

Melalui akun Instagram pribadinya itu, Bobby Nasution juga menyebutkan jika permainan tradisional mempunyai makna tersendiri dan wajib untuk dilestarikan generasi muda.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat Tanimbar Maluku di Sidang Tahunan MPR, Bagaimana dengan Wapres Maruf Amin?

"Itu bocil nggak sadar yang dia pukul anak mantu pak presiden wkwk," ungkap salah seorang warganet tertawa geli.

"Pas besar nanti si adek cerita= aku pernah numbuk walkot dan menantu presiden," imbuh warganet lainnya.

"Berani kali ya adek itu numbuk Wali Kota Medan," ungkap warganet lain.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI