Truk Terguling Tabrak Median Jalan Pamularsih, Gara-gara Hindari ABG Naik Motor Menyalip dari Kiri

Kecelakaan di Jalan Pamularsih, truk muatan hindari remaja pengendara motor yang hendak menyalip dari kiri, Kamis 17 Agustus 2023 malam. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Pamularsih, Semarang Barat, laka tunggal truk yang terguling karena menghindari pengendara motor yang menyalip dari sebelah kiri.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pamularsih pada Kamis 17 Agustus 2023 malam, truk muatan terguling hingga ke jalur lawan arah.

Kronologi kecelakaan di Jalan Pamularsih

Truk muatan yang melintas di Jalan Pamularsih, Semarang Barat, Kota Semarang, ini diketahui menghindari pengendara motor yang hendak menyalipnya. Truk melintas dari arah Kalibanteng.

Pengendara motor disebut seorang remaja yang melaju dengan kecepatan tinggi. Seperti informasi dari warga yang berada di lokasi kejadian yang berkomentar di akun @infokejadiansemarang.new, pengendara motor diduga masih seorang remaja.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan di Silayur, Wali Kota Semarang: Bakal Ada Posko untuk Awasi Kendaraan Muatan

Pengendara motor mencoba menyalip namun dari sisi kiri badan truk. Sehingga membuat sopir truk membanting setir ke arah kanan agar tidak mencelakai pengendara motor.

Imbasnya, truk menabrak median jalan hingga terguling ke sisi jalur lawan arah. Truk pun berakhir dengan kondisi terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pihak kepolisian dan Damkar Semarang pun turut mengamankan lokasi pascakejadian.

Sebelumnya, terjadi juga kecelakaan di Tanjakan Silayur, Truk Muatan Alami Rem Blong hingga Terabas Median Jalan

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI