Kaesang Pangarep Bakal Kasih Sosok Ini Hadiah Sepeda yang Didapatnya Berkat Juara Kostum Terbaik saat HUT RI

Kaesang dan Erina Gudono memenangkan sepeda di kompetisi pakaian adat terbaik HUT RI ke 78 (Sumber : YouTube/Sekretariat Presiden)

INFOSEMARANG.COM - Kaesang Pangarep diketahui baru-baru ini mendapatkan juara peserta dengan kostum terbaik di acara peringatan HUT RI ke 78 di Istana Merdeka.

Sebagai hadiah, Kaesang Pangarep dan sang istri yakni Erina Gudono mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi yang bukan lain merupakan ayah mereka.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada kompetisi itu memakai pakaian adat Suku Minahasa, Sulawesi Utara dengan bentuk begitu unik.

Baca Juga: Berbeda Setiap Tahun, Ini Daftar Pakaian Adat yang Pernah Dipakai Presiden Jokowi saat Perayaan HUT RI

Melalui akun Instagramnya, Kaesang Pangarep mengucapkan puji syukur sebab ia sudah mempersiapkan kostum untuk HUT RI ke 78 itu bersama istri sejak berbulan-bulan sebelumnya.

"Saya mau mengucapkan terima kasih untuk istri saya yang sudah mempersiapakan semua ini berbulan-bulan sebelum acara, saya sangat terharu bisa mendapatkan sepeda dari bapak presiden," sebutnya.

Uniknya, adik dari Gibran Rakabuming tersebut membeberkan fakta mengejutkan di mana ia hendak memberikan hadiah sepeda tersebut kepada sang ayah yakni Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ini Makna Baju Daerah Ageman Songkok Singkepan Ageng yang Dikenakan Presiden Jokowi, Biasa Dikenakan Oleh Raja dari Keraton

"Saya berencana memberikans epeda ini untuk bapak saya, supaya beliau rajin berolahraga,"tutur Kaesang.

Sontak saja, publik geli sebab sepeda tersebut kembali ke tangan Presiden Jokowi yang sebenarnya ayah dari Kaesang Pangarep.

"Pasti bapaknya bangga dapat sepeda dari pak presiden," ungkap salah seorang warganet.

Baca Juga: TEGAS! Presiden Jokowi Singgung Hinaan Rocky Gerung di Pidato Sidang Tahunan MPR RI?

"Jangan lupa foto sama pak presiden terus pamerin bapaknya mas, pasti bangga banget," imbuh warganet lain.

"Dari bapak kembali ke bapak," tutur warganet lainnya melalui kolom komentar unggahan Kaesang Pangarep tersebut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI