SALUT! Tim Paskibra Padangsidimpuan Rela Becek-becek Hingga 'Mandi' Lumpur Saat Tugas Upacara 17 Agustus 2023, Tangis Haru Bercucuran

Momen haru Tim Paskibra Padangsidimpuan yang Rela Becek-becek Hingga 'Mandi' Lumpur Saat Tugas Upacara 17 Agustus 2023 (Sumber : tangkapan layar video instagram.com/undercover.id)

INFOSEMARANG.COM -- Tim Paskibra Padangsidimpuan berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial.

Diketahui bahwa tim Paskibra Padangsidimpuan sukses mengibarkan bendera Merah Putih dalam kondisi lapangan yang becek dan penuh lumpur.

Dalam video yang beredar, tampak para petugas Paskibra tetap berbaris dan berjalan tanpa ragu di lapangan yang becek tersebut.

Baca Juga: 5 Kisah Orang Bodoh yang Sukses! Jangan Tanya Lagi Apakah Orang Bodoh Bisa Menjadi Kaya!

Hingga hampir seluruh baju putihnya tertutup oleh lumpur.

Tangis haru dan lega pun tumpah usai mereka sukses menjalankan tugas pengibaran bendera saat itu.

Tidak sedikit pula orang tua yang ikut terharu dan terekam dalam video yang beredar itu.

Sejumlah warganet pun ikut bangga atas dedikasi tim Paskibra Padangsidimpuan yang tetap menunaikan tugas dengan baik meski dalam kondisi lapangan yang kurang memadahi.

Baca Juga: 5 Efek Buruk Kebiasaan Minum sambil Berdiri, Tak Baik untuk Kesehatan

Hingga tidak sedikit pula yang membandingkannya dengan aksi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketahui diusir TNI karena tidak mau turun ke lapangan becek untuk upacara.

Anda dapat membaca berita selengkapnya di "TNI Usir Rombongan ASN yang Tidak Mau Turun ke Lapangan Saat Upacara 17 Agustus Karena Becek, ASN: Beneran Pulang". ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI