Karnaval Maut di Pacet Mojokerto: Truk Tangki Tewaskan 3 Orang dan 16 Orang Luka

Kecelakaan maut terjadi di turunan Karina, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis 24 Agustus 2023 sore, melibatkan sebuah truk diduga alami rem blong yang menewaskan 3 orang. (Sumber : Instagram @andreli_48)

Kecelakaan maut terjadi di turunan Karina, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis 24 Agustus 2023 sore, melibatkan sebuah truk yang menewaskan 3 orang.

INFOSEMARANG.COM - Tabrakan maut di turunan Karina, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Tiga orang dinyatakan tewas setelah tertabrak truk tangki air. Peristiwa terjadi pada Kamis 24 Agustus 2023 sore sekitar pukul 17.45 WIB.

Kronologi kejadian

Sejumlah warga terlihat mengikuti dan menonton karnaval dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023. Karnaval ini melintasi rute jalan raya di Kecamatan Pacet.

Baca Juga: Adu Banteng Maut di Jalan Sriwijaya Candisari: Pemotor Tewas seusai Tabrak Mobil saat Hujan Deras

Ketika para peserta sampai di turunan Karina, tiba-tiba sebuah truk tangki air meluncur tanpa kendali. Diduga karena truk tangki mengalami rem blong.

Hingga menabrak penonton karnaval dan sejumlah kendaraan di lokasi tersebut.

Diketahui, 3 orang dinyatakan tewas di tempat akibat diseruduk truk tangki air. Sementara 16 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Tujuh korban luka ringan langsung dilarikan ke Puskesmas Pacet untuk perawatan lebih lanjut. Sementara itu ada 3 korban luka yang harus dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar.

Kecelakaan maut juga sempat terjadi di Tanjakan Cimory, Perempuan Pengendara Motor Tewas seusai Tabrak Truk Parkir

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI