Sosok Dosen UIN Solo yang Tewas, Lulusan Kampus Australia yang Baru Saja Terima Penghargaan

Sosok WDS (34) merupakan dosen muda di UIN Raden Mas Said Solo, ia baru saja menerima penghargaan dari sebuah acara yang digelar pada Juni 2023 lalu. (Sumber : Instagram @ilmulingkungan.uinsaid)

Sosok WDS (34) merupakan dosen muda di UIN Raden Mas Said Solo, ia baru saja menerima penghargaan dari sebuah acara yang digelar pada Juni 2023 lalu.

INFOSEMARANG.COM - WDS (34) ditemukan tewas tertutup kasur dan bersimbah darah pada Kamis 24 Agustus 2023 di kamar kontrakannya yang baru ditempati 2 minggu. Kontrakan berlokasi di Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Prestasi WDS Dosen UIN Solo

Sosok WDS merupakan seorang dosen di UIN Raden Mas Said Surakarta. Ia mengampu sebagai Dosen Ilmu Alam atau Ilmu Lingkungan.

WDS dikenal sebagai dosen yang berprestasi. Belum lama ini, WDS baru saja menerima penghargaan yang cukup membanggakan di mata para mahasiswanya.

Baca Juga: Cerita Teman Dosen UIN Surakarta yang Ditemukan Tewas Tertutup Kasur, Ungkap Hal Ini Tentang Korban

WDS menerima penghargaan untuk kategori A Best Paper of GAMAICEB pada acara The 10th Gadjah Mada Internasional Conference on Economics and Business in Collaboration with The 7th Gadjah Mada Internasional Conference on Islamic Economics, Business, Accounting and Finance Tahun 2022.

WDS sendiri merupakan lulusan dari sebuah kampus di Australia. Ia mengenyam pendidikan melalui beasiswa Australia Awards Scholarships.

Perempuan berusia 34 tahun ini lulus dengan gelar M Env atau Master of Enviromental Science dari Macquarie University di Australia. Sementara pada jenjang S1, WDS menyelesaikannya di Universitas Mataram.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI