Ditantang Netizen Undang Ortu Korban Oknum Paspampres ke Podcast, Deddy Corbuzier Masih Diam Seribu Bahasa

Deddy Corbuzier (Sumber : Instagram/@mastercorbuzier)

INFOSEMARANG.COM - Deddy Corbuzier baru-baru ini disorot netizen dan ditantang untuk mengundang orang tua korban oknum Paspampres Imam Masykur.

Namun hingga saat ini, artis yang dikenal kritis dalam membahas kasus terkini dalam negeri tersebut masih bungkam mengenai hal tersebut.

Sebagai informasi Deddy Corbuzier sendiri merupakan salah satu artis yang diberikan Gelar Letkol Tituler TNI AD.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Ada Korban Lain yang Terluka Akibat Penganiayaan Oknum Paspampres, Warganet Minta Kawal Sampai Tuntas

Pada unggahan terbarunya, tidak sedikit netizen yang menantang Deddy Corbuzier untuk mengundang narasumber orang tua korban oknum Paspampres melalui kolom komentar.

"Om Ded gimana ini ada oknum TNI yang nyulik orang minta tebusan Rp50 juta sampai korban meninggal disiksa," ungkap salah seorang warganet.

"Sambo kemarin Om Ded teriak-teriak, Mario Dandy teriak-teriak. Giliran yang kena TNI kok diam?" imbuh warganet lain.

"Undang ortu korban pembunuhan oknum paspampres dong Om Deddy," timpal warganet lainnya menyindir Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sedih! Curhatan Yuni Mauliza, Kekasih Imam Masykur yang Dianiaya Oknum Paspamres Hingga Meninggal

Sebagai informasi, Imam Masykur yang berprofesi sebagai penjaga toko kosmetik di Tangerang Selatan tewas usai diculik dan dianiaya oknum Paspampres dan dua anggota TNI.

Sebelum jasadnya ditemukan tewas dibuang di sungai daerah Karawang, ibu dari korban sempat menerima telepon dari mendiang putranya yang meminta dirinya menyiapkan uang tebusan Rp 50 juta.

Baca Juga: Panglima TNI Harap Anggota Paspampres Pelaku Aniaya Pemuda Aceh Dihukum Mati

Imam Masykur diketahui sempat diculik dan disiksa sebelum akhirnya tewas serta jasadnya dibuang ke sungai oleh oknum Paspampres tersebut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI