Jelang Tutup Permanen Toko Buku Gunung Agung Malah Banjir Pengunjung, Jual Buku Murah Mulai Rp 10 Ribuan

Jelang Tutup Permanen Toko Buku Gunung Agung Malah Banjir Pengunjung, Jual Buku Murah Mulai Rp 10 Ribuan (Sumber : instagram.com/ussfeed)

INFOSEMARANG.COM -- Salah satu toko buku legendaris, toko buku Gunung Agung diketahui akan segera menutup seluruh gerainya yang ada di berbagai kota di Indonesia akhir tahun ini.

Sebelum menutup cabangnya secara permanen, kini toko buku tersebut pun menawarkan berbagai promosi kepada para pembelinya.

Pada Selasa (29/8/2023) pun tampak sejumlah pembeli membanjiri toko buku Gunung Agung untuk berburu diskon buku, alat tulis dan berbagai produk lainnya sebelum toko tersebut tutup selamanya.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesi U-17 Lawan Korea 30 Agustus 2023

Melansir dari ussfeed, sebelumnya, PT GA Tiga Belas, perusahaan yang membawahi Toko Buku Gunung Agung, sudah menutup seluruh cabangnya kecuali toko pusat yang berlokasi di Kwitang.

Menurut mereka, gerai Kwitang nantinya akan ditutup setelah stoknya habis terjual.

Guna mengosongkan seluruh stok yang ada tersebut, pihak Gunung Agung kemudian memberikan diskon dan promo besar-besaran.

Baca Juga: VIRAL Guru SMP Botaki 19 Siswi di Lamongan, Cuma Gara-gara Ini Penyebabnya

Gunung Agung diketahui kini memberikan diskon buku impor dan diskon hingga 30 persen untuk perangkat teknologi.

Tampakpula sejumlah buku yang dijual dengan harga Rp 10 ribuan di sana.

Selain itu, baca juga Sudah Dilarang Masih Ada Aduan Masuk! Mbak Ita Tegaskan Sekolah di Semarang Dilarang Tarik Pungutan Seragam dan Buku ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI