Adu Banteng Maut Bus Eka vs Sumber Selamat di Geneng Ngawi: 3 Orang Tewas, Bus Ringsek Parah

Bus Sumber Selamat ringsek parah seusai adu banteng dengan Bus Eka Cepat di Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Kamis 31 Agustus 2023 subuh, 3 orang tewas. (Sumber : Facebook Neny Aini)

Kecelakaan maut terjadi di Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Kamis 31 Agustus 2023 subuh, 2 bus adu banteng hingga tewaskan 3 orang.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan maut melibatkan 2 bus terjadi di Geneng, Ngawi, Jawa Timur. Tepatnya di depan Puskesmas Geneng.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 31 Agustus 2023 subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Bus yang terlibat kecelakaan ini yakni Bus Eka Cepat jurusan Yogyakarta-Surabaya dan Bus Sumber Selamat jurusan Surabaya-Yogyakarta.

Kronologi kejadian

Menurut informasi warga setempat yang melihat kejadian ini, adu banteng kedua bus terjadi Kamis subuh. Bus Eka Cepat dari arah Ngawi tabrakan dengan Bus Sumber Selamat dari arah Madiun.

Baca Juga: Nenek Tewas Tertabrak Kereta di Kebonharjo Semarang, Tergeletak di Tengah Rel, Kondisi Memprihatinkan

Kedua bus yang membawa penumpang ini diduga sama-sama berkecepatan tinggi. Terlihat dari kerusakan 2 bus yang sangat parah.

Kecelakaan maut pun tak terhindarkan, hingga menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan 2 orang luka. Beredar informasi, sopir dan kernet tewas di lokasi kejadian. Namun belum diketahui sopir dan kernet dari bus mana yang dimaksud.

Dari foto-foto yang beredar, bodi bus Sumber Selamat yang mengalami kerusakan paling parah. Lantaran atapnya sampai terbuka dan ringsek di aspal. Sementara Bus Eka Cepat mengalami ringsek parah di bagian depan.

Mungkin gambar 1 orang dan teks

Akibat peristiwa ini, Jalan Madiun-Ngawi ditutup untuk sementara waktu karena kedua bus belum dievakuasi dari lokasi kejadian.

Pengendara diimbau untuk menghindari jalur ini dan memilih jalur alternatif lain agar tidak terjebak karena ada penumpukan kendaraan.

Sebelumnya ada kecelakaan ambulans di Tol Batang: Ambulans Tabrak Truk seusai Antar Jenazah.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI