Prabowo Subianto Tanggapi Santai Cak Imin Jadi Bacawapres Anies Baswedan: Ini Demokrasi

Prabowo Subianto menanggapi santai kerjasama PKB dan Nasdem serta kabar Muhaimin Iskandar diduetkan dengan Anies Baswedan sebagai Bacawapres. (Sumber : Instagram @UNSGO)

INFOSEMARANG.COM -- Prabowo Subianto tanggapi santai kabar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bergabung dengan Anies Baswedan.

Prabowo menegaskan bahwa hal itu merupakan bagian dari demokrasi. Sehingga cukup ditanggapi dengan santai

"Saya sendiri belum dengar rencana-rencana itu, tapi itu demokrasi, kita negosiasi, kita musyawarah, santai-santai saja," kata Prabowo, bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Baca Juga: Cerai Usai Ketahuan Selingkuh, PNS Harus Mau Gaji Pokok Dibagi Jadi 3

Disebutkan, Nasdem mengusung Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Anies Baswedan.

Keputusan tersebut dikabarkan sepihak dan belum diumumkan secara resmi.

Sementara itu, Muhaimin dan PKB saat ini masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju bersama Gerindra, Golkar, dan PAN.

Sementara soal siapa bacawapres Prabowo kelak, Menteri Pertahanan itu menegaskan bahwa calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju akan diumumkan pada waktu yang tepat.

Baca Juga: Momen Dramatis Pria Selamatkan Penumpang saat Bus Alami Rem Blong Jadi Sorotan

"Wakil presiden nanti saatnya ada," ujarnya.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden dijadwalkan dimulai pada 19 Oktober sampai dengan 25 November 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI