Gibran Siap Disanksi Soal Penempelan Sticker Bergambar Ganjar Pranowo

Gibran siap disanksi soal penempelan sticker bergambar Ganjar Pranowo. (Sumber : Instgaram/gibranrakabuming_selviananda)

INFOSEMARANG.COM -- Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada arahan lebih lanjut dari partainya terkait penempelan stiker bergambar Ganjar Pranowo, mengikuti pendalaman yang sedang dilakukan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terhadap kegiatan tersebut.

Terkait pendalaman yang dilakukan oleh Bawaslu terkait penempelan stiker tersebut, Gibran menyatakan kesiapannya untuk menerima sanksi jika memang terbukti melanggar aturan.

"Silakan, didalami saja. Biar 'fair' aja, saya kan juga tidak menutup-nutupi. Silakan, dipanggil kami siap berangkat. Saya nunggu panggilan aja, salah dipanggil, dapat sanksi nggak apa-apa," katanya dikutip dari Antara, Jumat, 1 September 2023.

Baca Juga: TERBONGKAR! Ini Motif Suami Siksa Istri Hingga Tewas di Sendangguwo, Kota Semarang

Meskipun demikian, Gibran juga berharap bahwa sanksi yang mungkin diberikan tidak hanya akan ditujukan padanya, mengingat bahwa bukan hanya dirinya yang terlibat dalam penempelan stiker serupa.

"Saya kan sudah bilang, semua ada. Semua menempelkan stiker. Ojo aku tok sing disalahke (jangan hanya saya yang disalahkan)," katanya.

Selain itu, Gibran juga membahas video ajakan untuk mendukung Ganjar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurutnya, video tersebut diambil oleh pengurus DPP PDIP saat acara sekolah partai.

"Saya kira itu ada take video kan dikeluarkan pas masa kampanye. Saya juga nggak tahu itu," katanya.

Baca Juga: Sindir Manuver Cak Imin: Boleh Prabowo Dikhianati, Asal Jangan Prabowo Bohong dan Berkhianat

Gibran juga mengakui bahwa peristiwa ini merupakan pengalaman dan pembelajaran untuk masa depan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI