Rekap Pertandingan, Persija Jakarta Bermain Imbang 1-1 dengan Persib Bandung

Persija Jakarta bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung. (Sumber : YouTube/Indosiar)

INFOSEMARANG.COM -- Pertandingan sengit antara Persija Jakarta dan Persib Bandung berakhir imbang 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

Pada menit ke-14 pertandingan, Marco Simic membuat suporter Persija bersorak gembira dengan gol sundulannya yang tak terhentikan.

Gol ini tercipta dari sepak pojok yang menggetarkan jala Persib Bandung. Skor menjadi 1-0 untuk Persija.

Baca Juga: TERBONGKAR! Ini Motif Suami Siksa Istri Hingga Tewas di Sendangguwo, Kota Semarang

Meskipun unggul, Persija harus menghadapi sejumlah tantangan. Mereka kehilangan Riko Simanjuntak hanya lima menit setelah pertandingan dimulai.

Riko terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera dan digantikan oleh Rio Fahmi.

Persib Bandung, sebagai tim tamu, tidak menyerah begitu saja. Ciro Alves mencoba membahayakan gawang Persija dengan tendangan bebas pada menit ke-10, tetapi Andritany dengan cemerlang menghalau bola tersebut.

Drama di Babak Kedua

Pada babak kedua, Persib terus menebar ancaman. Levy Madinda hampir menggandakan keunggulan Persija setelah menerima umpan dari Victor Iqbonefo pada menit ke-54. Namun, Andritany kembali tampil gemilang.

Baca Juga: Gibran Siap Disanksi Soal Penempelan Sticker Bergambar Ganjar Pranowo

Ketegangan terjadi pada menit ke-74 ketika Hanif Sjahbandi terlibat insiden dengan Nick Kuipers. Akibatnya, Persija harus melanjutkan pertandingan dengan hanya 10 pemain di lapangan.

Ketidakseimbangan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Persib Bandung. Pada menit ke-84, David Da Silva mencetak gol penyama kedudukan setelah menerima umpan silang dari Marc Klok.

Andritany tidak mampu menghalau bola tersebut, dan skor berubah menjadi 1-1.

Meskipun ada upaya dari kedua tim untuk mencetak gol tambahan, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat Persija Jakarta berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 14 poin, hanya terpaut satu poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat kedelapan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI