Volunteer Piala Dunia U-17 Indonesia Akan Dapat Seragam Adidas Edisi Khusus

Ilustrasi | Volunteer Piala Dunia U-17 Indonesia akan mendapatkan seragam Adidas resmi yang akan dikenakan saat menjalani tugas shift.(Sumber : Instagram/ginda8g)

INFOSEMARANG.COM -- Volunteer Piala Dunia U-17 Indonesia akan mendapatkan seragam Adidas resmi.

Saat ini, pendaftaran lamaran calon baru Volunteer sudah ditutup. Berdasarkan laman resmi PSSI, proses rekrutmen masih berlangsung.

Pendaftaran volunteer ini mengutamakan peserta uang daftar program volunteer Piala Dunia U-20 sebelumnya yang gagal terselenggara di Indonesia.

Baca Juga: Timnas U-23 Targetkan Lolos Piala Asia dan Olimpiade Paris, Shin Tae Young: Peluang Sangat Besar

Kelak, kandidat akan dihubungi untuk menjawab berbagai pertanyaan tambahan mengenai minat dan kesediaannya berpartisipasi di Piala Dunia U-17. Hal tersebut untuk mempertimbangkan kembali kesiapan mereka.

PSSI menyarankan agar paspor atau kartu identitas disiapkan kandidat untuk proses selanjutnya.

Tahapan proses rekrutmen volunteer terdiri atas pendaftaran, penyaringan, menerima tawaran peran, menghadiri pelatihan, memilih dhift, akreditas dan seragam, lalu berperan dalam turnamen Pildun U-17 Indonesia.

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia U-17 2023, Jakpro Ganti Rumput JIS Sesuai Standar FIFA

Adapun seragam adidas edisi khusus yang akan dikenakan Volunteer hanya boleh dilakukan saat Volunteer bertugas dalam shift.

Selain itu, Volunteer akan menerima item edisi khusus, makanan selama shift, hingga akses ke transportasi umum gratis.

Sekira 1.000 volunteer akan berperan dalam operasional turnamen, serta memberikan dukungan di 18 area fungsional di lokasi kompetisi dan non-kompetisi.

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia U-17, Pemkot Surakarta Ungkap Hasil Evaluasi FIFA atas Stadion Manahan Solo

Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Namun, beberapa peran volunteer akan dimulai sejak 1 November 2023.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI