Oklin Fia Disebut Bisa Jadi Duta MUI, Pria Ini Ungkap Sang Selebgram Sudah Minta Maaf

Influencer Oklin Fia yang dituduh melakukan penistaan agama karena buat video makan eskrim(Sumber Instagramoklinfia_queen)

INFOSEMARANG.COM - Oklin Fia disebut bisa jadi duta MUI oleh Budiansyah yang merupakan kuasa hukum sang selebgram. Tentu saja, pernyataan ini langsung mendapatkan kritikan dari warga masyarakat.

Selebgram Oklin Fia diketahui beberapa waktu lalu sudah bertemu dan meminta maaf langsung atas konten tak senonoh yang viral kepada Wakil Sekretaris Jenderal Badan Hukum MUI.

Sang pengacara dalam salah satu wawancara menyebutkan bahwa Oklin Fia didukung oleh pihak MUI untuk membuat konten lain yang positif.

Baca Juga: Selebgram Oklin Fia Pamer Chat dari Rizky Billar, Suami Lesti Kejora Sebut Isi DM Hoaks

Budiansyah juga berharap, kontroversi kemarin tak menghalangi Oklin Fia dalam membuat konten kreatif.

"Jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi, tidak mau bersosmed lagi. Dipersilakan malah, tapi dengan konten-konten yang lebih positif," sebut Budiansyah melalui cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @tante.ompong.

Oklin Fia diungkapkan dapat menjadi inspirasi anak muda dan layak disebut sebagai duta MUI.

"Yang tadinya terpeleset, 'Oh, saya masih diberikan tempat. Saya masih diberikan ruang. Saya masih diberikan kesempatan untuk menginspirasi orang-orang'," imbuhnya.

Baca Juga: Ustad Khalid Basamalah Sebut Video Oklin Fia Jilat Es Krim Tergolong Penistaan Agama dan Berunsur Pornografi

"Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tetapi lebih ke duta MUI. Kemarin ada yang sempat penyampaiannya seperti itu," pungkas Budiansyah.

Oklin Fia menurut kuasa hukumnya mengaku merasa lega setelah bertemu MUI dan mendapatkan wejangan.

Tidak sedikit publik yang lantas tak habis pikir dengan Oklin Fia diusulkan sebagai duta MUI tersebut.

"Karyanya apa coba selama ini selain kreatif menonjilkan aurat? MUI dari mana, jangan bawa-bawa label MUI lah, ngebela boleh tapi logika dipakai," ungkaps alah seorang warganet.

Baca Juga: Oh Ini Ternyata Alasan Oklin Fia Bikin Video Jilat Eskrim

"Pengacara model apaan kyk gini?? Memalukan advokat saja. Cabut aja ijin ber acara nya! Duta MUI?? Merendahkan yang ada! Inspirasi apaan?? Justru mencontohkan yg tdk baik tau ga! D tindak ini sekalian tolong," imbuh warganet lain.

"Ini yang ngomong lagi tidur pules didatengin wartawan jadi nyawanya belum genap makannya ngelantur," timpal warganet lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI