Profil Bripka M Nuril Huda, Suami Luluk Nuril Seleb TikTok Probolinggo yang Viral Usai Bentak Siswi Magang

Suami Luluk Nuril Seleb TikTok Probolinggo yang Viral Usai Bentak Siswi Magang (Sumber : Instagram/@luluknuril)

INFOSEMARANG.COM - Sosok seleb TikTok Luluk Nuril belum lama ini menjadi sorotan usai menegur pegawai magang di salah satu swalayan. Diketahui pula seleb TikTok Probolinggo itu merupakan istri dari polisi Bripka M Nuril Huda.

Usai videonya viral, tidak sedikit warganet yang mulai menguliti profil hingga kehidupan dari sosok suami polisi Luluk Nuril tersebut.

Dihimpun dari sejumlah sumber, Bripka M Nuril Huda merupakan Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo yang mulanya pernah ditugaskan di Desa Pedagangan sebagai Bhabinkamtibmas.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Ogah Percaya Seleb TikTok Luluk Nuril Istri Polisi, Ternyata Karena Hal Ini!

Pria berusia 37 tahun tersebut juga sering terlihat melakukan berbagai aktifitas jika dipantau dari akun media sosial resmi Humas Polri.

Kekinian, atas ulah Luluk Nuril sang istri, Nuril Huda terpaksa kena getah dan mendapatkan sanksi dari Kapolres Probolinggo.

Sebagai informasi, sebelumnya Luluk Nuril mengunggah video dirinya tengah menegur seorang siswi yang tengah magang di sebuah swalayan melalui akun TikToknya.

Luluk Nuril melakukan aksi tersebut sebab kesal dengan pegawai swalayan yang dianggapnya judes ketika melayani dirinya.

Baca Juga: Terkesan Kumuh, Toilet di Kapal Ini Ternyata Punya View Mewah, Netizen: Kukira Itali, Ternyata Bali

Dipantau dari akun Instagram Luluk Nuril, terlihat sang istri polisi tersebut kerap menikmati liburan mewah ke luar negeri.

Bukan hanya itu saja, Luluk Nuril juga terlihat sering memamerkan barang mewahnya dari brand ternama seperti Hermes hingga Dior.

Baca Juga: Rocky Gerung Batal Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Kendati sudah dihapus dari akun pribadinya, tidak sedikit ternyata pihak yang sudah terlanjur menyebarkannya hingga viral.

Warganet masih menagih video permintaan maaf Luluk Nuril yang dinilai kelewatan saat menegur pegawai magang di swalayan itu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI