VIRAL Istri Polisi Maki Anak SMK Magang di Pusat Perbelanjaan, Ternyata Juga Gunakan Patwal Untuk Kawal Pergi Main

VIRAL Istri Polisi Maki Anak SMK Magang di Pusat Perbelanjaan, Ternyata Juga Gunakan Patwal Untuk Kawal Pergi Main (Sumber : X.com/@Heraloebss)

INFOSEMARANG.COM -- Seorang istri polisi yang juga merupakan seleb TikTok asal Probolinggo bernama Luluk Nuril kini tengah menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, viral potongan video saat Luluk Nuril sedang ngamuk ke salah seorang anak SMK magang di pusat perbelanjaan.

Nampaknya, ia tak terima ketika diingatkan oleh anak SMK yang sedang magang itu bila pembatalan pesanan harus melalui kasir.

Baca Juga: PlayStation Portal Segera Rilis, Jadi Perangkat Gaming Portabel Terbaru Keluaran Sony

Merasa tersinggung, dan emosi, lantas Luluk dalam video pun membentak anak SMK yang sedang magang tersebut.

"Aku lewat kamu bilang gak dibatalin? gak dibatalin, dipikir gak bisa bayar belanjaan cuma segini," ucap sang Seleb TikTok dalam video.

Ia pun kemudian juga mengunggah video klarifikasi yang juga berisi unek-uneknya yang menyebut bahwa karyawan di toserba itu adalah babu.

Usai menjadi sorotan publik, melalui unggahan pegiat sosial media @Heraloebss di X kemudian juga mengunggah video lain dari Luluk Nuril yang tampak sedang seru-seruan dengan sejumlah ibu-ibu lainnya.

Baca Juga: BAHAYA Diet Tanpa Olahraga, Risiko Jangka Panjang Menghantui

Video tersebut menjadi sorotan lantaran Luluk Nuril dan teman-temannya menggunakan fasilitas negara untuk mengawalnya pergi main.

"Ibu Bhayangkari ( Istri Polisi ) ini tidak menunjukan Kepribadian yang bisa memberi contoh kepada masyarakat. Usai ngata2in babu & Membentak siswa Magang, Beredar Video keAngkuhannya ketika memanfaatkan Fasilitas NEGARA untuk kepentingan yg tidak berfaedah," tulis akun @Heraloebss pada cuitannya (6/9/2023).

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu tampak mobil yang ditumpangi Luluk Nuril dan teman-temannya dikawal Patwal.

"Tiba-tiba pergi main dikawal PATWAL," tulisnya dalam keterangan video itu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bakal Ramu Strategi untuk Timnas U-23 Usai Pertandingan China Taipei vs Turkmenistan, 6 September 2023

Dalam video itu juga terlihat mobil Patwal mengawal mobil yang diumpangi Luluk Nuril dan teman-temannya menerabas jalan melalui lajur arus berlawanan.

Melihat aksi dalamvideo tersebut, warganet pun banyak yang berkometar.

@ghozyulhaq, "Bayangkan kita di jalan di tetot-tetot dari belakang, isinya polisi ngawal Ibu-ibu joget di dalam Alphard 😭😭"

@ApiHW61, "Seperti dia yang punya kuasa segalanya😔😔😔 looks like OKB😂"

Baca Juga: DPRD Kota Semarang Soroti Keamanan Perlintasan Kereta Api Sebidang, Sembilan Perlintasan Perlu Penanganan

@MasMasBiassaa, "seleb kok jenenge luluk. luluk mah penjahit kudune"

@glitterycastle, "Jadi pemirsa, kalau ada mobil polisi lewat wiu-wiu di jalan, bukan hanya lagi ngejar penjahat atau ada keadaan darurat , tapi nganterin mamak-mamak sosialitah majalitah lagi maen. Oke makasih buat pembelajarannya Bu, noted!"

@Rifki_atlantian, "Kasian suaminya nanti tiba-tiba kena tegur atau bahkan mungkin dipecat karena ulah istrinya"
***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI