LINK SIARAN ULANG Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023, Simon Cowell: Aku Speechless

LINK SIARAN ULANG Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023, Simon Cowell: Aku Speechless (Sumber : YouTube America's Got Talent)

INFOSEMARANG.COM -- Putri Ariani kembali mengguncang panggung America's Got Talent (AGT) 2023.

Ia tampil pada babak Semifinal AGT 2023 dengan menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2 pada Rabu (6/9/2023) pagi WIB.

Penampilannya yang hanya diiringi oleh alunan piano yang dimainkannya sendiri pun sukses memukai para penonton dan juri.

Baca Juga: Bumil Wajib Tahu Pemeriksaan Kehamilan 10T, Yuk Jangan Terlewat

Putri Ariani bahkan mendapatkan empat standing ovation atas penampilannya tersebut.

Usai menyanyikan lagu tersebut, para juri pun memuji penampilan Putri Ariani, tak terkecuali Simon Cowell.

Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata). Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu, versi yang indah,” ucap Simon.

Aku rasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu spektakuler, setiap notasi, perasaanmu, itu luar biasa. Aku rasa ini sempurna,” ujar Sofia kemudian.

Baca Juga: Jadwal Layanan Tes HIV & ARV Semarang 'Lidya Dimari' 6 September 2023 Malam

Selain itu, Heidi Klum pun menambahkan, bahwa penyanyi asli dari lagu tersebut perlu mendengarkan nyanyian Putri Ariani yang membawakan lagunya itu.

Suaramu sangat indah dan aku berpikir dalam hati, mungkin inilah suara malaikat yang bernyanyi, sangat indah. Aku berharap Bono bisa mendengarnya, suaramu menakjubkan,” ungkap Heidi.

Di sisi lain, meski Howie Mandel tidak banyak berkomentar, namun ia pun mengagumi penampilan Putri Ariani dan menyebut bahwa penampilan Putri sempurna.

Bagi Anda yang belum menyaksikan penampilan Putri Ariani di panggung semifinal AGT 2023, Anda dapat menyaksikan siaran ulang penampilannya pada tautan berikut.

Baca Juga: Anti Gagal! Ini Tips Upload Swafoto dan Pasfoto Diri Untuk Daftar CPNS 2023

>> Link Siaran Ulang <<

Itulah tadi informasi terkait link siaran ulang penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI