Kembali Memukau, Putri Ariani Dapat 4 Standing Ovation di Semifinal AGT 2023

Putri Ariani Dapat 4 Standing Ovation di Semifinal AGT 2023 (Sumber : YouTube America's Got Talent)

INFOSEMARANG.COM -- Penyanyi Putri Ariani baru saja tampil kembali di panggung America's Got Talent 2023 pada Rabu (6/9/2023) pagi WIB.

Penampilannya tersebut merupakan bagian dari babak Semifinal AGT 2023.

Putri Ariani tampil dengan busana berwarna kuning keemasan dengan serta kerudung yang senada dengan gaun yang dikenakannya.

Baca Juga: D.O. EXO Diduga Merokok di Ruang Tunggu Stasiun TV, Kena Denda Rp 1,2 Juta

Pada penampilannya di Semifinal AGT 2023, ia menyanyikan lagu berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2.

Meski hanya tampil dengan lantunan piano yang juga dimainkannya sendiri, namun alunan musik dan nyanyian Putri Ariani sukses memukau para penonton dan juri.

Usai membawakan lagu tersebut, seluruh juri langsung berdiri dari memberikan tepuk tangan atas penampilan Putri Ariani.

Penampilan Putri Ariani berhasil mendapatkan empat standing ovation dari para juri.

Baca Juga: Bumil Wajib Tahu Pemeriksaan Kehamilan 10T, Yuk Jangan Terlewat

Para penonton pun terdengar riuh dan juga bertepuk tangan atas penampilan memukau dari Putri Ariani.

Simon Cowell pun sampai sulit berkata-kata usai menyaksikan penampilan Putri.

Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata). Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu, versi yang indah,” ucap Simon.

Aku rasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu spektakuler, setiap notasi, perasaanmu, itu luar biasa. Aku rasa ini sempurna,” ujar Sofia kemudian.

Baca Juga: VIRAL Istri Polisi Maki Anak SMK Magang di Pusat Perbelanjaan, Ternyata Juga Gunakan Patwal Untuk Kawal Pergi Main

Selain itu, Heidi Klum pun menambahkan, bahwa penyanyi asli dari lagu tersebut perlu mendengarkan nyanyian Putri Aiani yang membawakan lagunya itu.

Suaramu sangat indah dan aku berpikir dalam hati, mungkin inilah suara malaikat yang bernyanyi, sangat indah. Aku berharap Bono bisa mendengarnya, suaramu menakjubkan,” ungkap Heidi.

Meski Howie Mandel tidak banyak memberi komentar, namun menurutnya penampilan Putri Ariani sempurna saat itu.

Putri pun berterimakasih atas kesempatan yang ia dapatkan, terutama pada Simon Cowell yangsudah mengubah hidupnya dengan indah.

Baca Juga: LINK SIARAN ULANG Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023, Simon Cowell: Aku Speechless

Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Simon dan semua orang yang mendukungku. Kamu sudah mengubah hidupku dengan indahnya,” ungkap Putri Ariani.

Sebagai penutup, Putri Ariani juga memohn dukungan kepada para penonton dengan mebrikan suara (vote) agaria dapat melaju ke babak final America's Got Talent 2023. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI