Fantastis! Ini Total Hadiah yang Akan Dibawa Putri Ariani dari AGT 2023 Jika Berhasil Menang dan Menjuarainya

Total hadiah yang Akan Dibawa Putri Ariani dari AGT 2023 Jika Berhasil Menang dan Menjuarainya (Sumber : instagram.com/arianinismaputri)

INFOSEMARANG.COM -- Putri Ariani telah mempersembahkan penampilannya di babak Semifinal America's Got Talent 2023 pada Rabu (6/9/2023) pagi WIB.

Seperti biasa, Putri Ariani tampil bernyanyi sambil memainkan piano sebagai iringan dari lagu yang dibawakannya.

Pada babak Semifinal AGT 2023 ini, Putri Ariani membawakan lagu dari U2 berjudul "I Still Haven’t Found What I’m Looking For".

Baca Juga: Bagas/Fikri, Apriyani/Siti Fadia, dan Pramudya/Yeremi Lolos Babak 16 Besar di China Open 2023

Lagu lawas tahun 80-an itu sukses dibawakan Putri Ariani hingga membuat para juri memberikan standing ovation untuk penampilannya.

Simon Cowell pun sampai tak mampu berkata-kata untuk mengomentari penampilan Putri Ariani yang begitu indah dalam membawakan lagu itu.

Selain itu, Heidi Klum pun menambahkan, bahwa penyanyi asli dari lagu tersebut perlu mendengarkan nyanyian Putri Aiani yang membawakan lagunya itu.

Suaramu sangat indah dan aku berpikir dalam hati, mungkin inilah suara malaikat yang bernyanyi, sangat indah. Aku berharap Bono bisa mendengarnya, suaramu menakjubkan,” ungkap Heidi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Indonesia Bulan September 2023, Mulai FIFA Matchday Hingga Asian Games

Di sisi lain, Putri Ariani juga bersyukur dan menyucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya hingga detik ini, tak terkecuali kepada Simon Cowell.

Menurutnya, kesempatan yang diberikan oleh Simon Cowell telah mengubah hidupnya dengan indah.

Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Simon dan semua orang yang mendukungku. Kamu sudah mengubah hidupku dengan indahnya,” ucap Putri Ariani di atas panggung AGT 2023.

Tak lupa, ia juga memohon dukungan dari para penonton untuk memberikan suara (vote) untuk dirinya karena kini nasib Putri Ariani akan ditentukan berdasarkan hasil suara (vote) dari para penonton tersebut.

Baca Juga: Polisi Usut Kasus Pembacokan oleh Gerombolan Orang Bersenjata Tajam di Jalan Pengapon, Kota Semarang

Apabila Putri Ariani berhasil mendapatkan suara terbanyak, maka ia dapat dinyatakan lolos ke babak final.

Apabila nanti Putri Ariani menang di America’s Got Talent 2023, maka diperkirakan dia berhak mendapatkan total hadiah hingga 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,7 miliar.

Tak hanya itu saja, biasanya pemenang dari ajang pencarian bakat AGT ini juga berkesempatan untuk menjalani residensi di Luxor Hotel and Casino yang terkenal di Las Vegas, Nevada. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI