Putri Ariani Lolos ke Babak Final AGT 2023, Ini Daftar Hadiah yang Akan Dibawa Pulang Jika Menjadi Pemenang

Putri Ariani Lolos ke Babak Final AGT 2023, Ini Daftar Hadiah yang Akan Dibawa Pulang Jika Menjadi Pemenang (Sumber : instagram.com/arianinismaputri)

INFOSEMARANG.COM -- Penampiln Putri Ariani kembali mencuri perhatian dunia di panggung Semifinal America's Got Talent 2023.

Pada penampilan Putri Ariani di babak Semifinal AGT 2023 Rabu (6/9/2023) pagi WIB kemarin, ia bernyanyi membawakan lagu berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2.

Lagu lawas tahun 80-an itu sukses menuai pujian hingga mendapatkan standing ovation dari para juri.

Baca Juga: Penampakan Markas Baru Real Madrid Makin Canggih, Bisa Geser Lapangan Berumput Hingga Miliki Atap Panel

Penampilan Putri Ariani pun juga berhasil membuat Simon Cowell speechless saat itu.

Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata). Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu, versi yang indah,” ucap Simon.

Riuh tepuk tangan dari para penonton dalam studio juga membuktikan bahwa penampilan Putri Ariani begitu mengesankan dan indah.

Di sisi lain, Putri Ariani juga berterima kasih kepada semua yangsudah mendukungnya termasuk Simon Cowell yang sudah mengubah hidupnya dengan indah.

Baca Juga: Segini Harta Kekayaan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Ketua Umum PKB Sekaligus Bacawapres Anies Baswedan

Kini Putri Ariani dipastikan akan segera tampil di babak final AGT 2023.

Di sisi lain, jika nanti Putri Ariani menang di America’s Got Talent 2023, maka diperkirakan dia berhak mendapatkan total hadiah hingga 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,7 miliar.

Tak hanya itu saja, biasanya pemenang dari ajang pencarian bakat AGT ini juga berkesempatan untuk menjalani residensi di Luxor Hotel and Casino yang terkenal di Las Vegas, Nevada. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI