Viral Foto Jadul Luluk Nuril Sebelum Dipermak, Publik: Kirain Cantik dari Sananya, Ternyata dari Dananya

Viral Foto Jadul Luluk Nuril Sebelum Dipermak, Publik: Kirain Cantik dari Sananya, Ternyata dari Dananya (Sumber : Instagram/@opposite6890.bytes)

INFOSEMARANG.COM - Viral foto jadul Luluk Nuril bikin warganet pangling. Seleb TikTok Luluk Nuril, yang merupakan istri dari polisi tampaknya masih ramai diperbincangkan oleh publik.

Wanita bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah tersebut menjadi sorotan usai video dirinya memaki pegawai magang di swalayan dengan sebutan babu viral.

Sebagai informasi selain menjadi seorang istri polisi dan seleb TikTok, Luluk Nuril juga diketahui sebagai pengusaha asal Probolinggo.

Baca Juga: Kompilasi Video Luluk Nuril yang Dicap Publik Norak Usai Panggil Siswi SMK Babu

Sebab dinilai tak mencerminkan jiwa seorang Ibu Bhayangkari, publik lantas geram dengan ucapan merendahkan dari sosok Luluk Nuril.

Tak heran dengan gerak cepat, warganet langsung menguliti berbagai hal terkait Luluk Nuril yang dikenal kerap mengenakan barang merah dan tampil glowing.

Terbaru, beredar foto Luluk Nuril yang bersuami polisi berpangkat bripka tersebut dulunya berpenampilan dengan hijab.

Tajamnya komentar warganet menyebut gaya berhijab Luluk Nuril di masa lalu terbilang kampungan.

Baca Juga: Jabatan Bripka Suami Luluk Nuril Dicopot Gegara Ulahnya Bentak Siswi SMK Viral di TikTok

Wajah Luluk Nuril disebut warganet juga belum setirus dan seglowing saat ini lengkap dengan sulam alis.

Publik menyarankan agar Luluk Nuril tak hanya melakukan permak wajah melainkan memperbaiki attitude-nya.

Tidak sedikit warganet lantas memberikan berbagat tanggapan sinis melalui kolom komentar unggahan akun Instagram @opposite6890.bytes itu.

"Ternyata bukan cantik dari sananya tapi dari dananya. Seberapa besar kau permak penampilanmu. Kalau tak ber-attitide yang baik maka sia-sia," ungkap salah seorang warganet.

Baca Juga: Jabatan Suami Dicopot, Luluk Nuril Sesegukan Minta Maaf Imbas Sikap Arogan ke Siswi Magang

"Kalau masalah wajah dulu ndeso sekarang cakep sebenarnya nggak masalah ya, mungkin biar suami makin lengket. Tapi mulutnya yang jahat itu ngeselin banget," imbuh warganet lainnya.

"Jika memang kurang sopan, tegur yang baik aja apalagi statusnya Ibu Bhayangkari," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video Luluk Nuril sebelum dipermak tersebut telah viral dan ditonton ratusan kali oleh warganet.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI