10 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok

Sebulan Tak Keluar Rumah, Ibu dan Anak di Depok Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak (Sumber : Twitter/@kegblgnunfaedah)

INFOSEMARANG.COM - Kasus penemuan mayat ibu dan anak di Depok hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Sejumlah barang bukti termasuk para saksi masih dimintai keterangan terkait peristiwa penemuan mayat ibu dan anak yang sudah tinggal kerangka tersebut.

Dihimpun dari YouTube Kompas TV, terhitung 10 saksi sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus penemuan ibu dan anak di Cinere tersebut menurut keterangan AKBP Samian Kasubdit Jatanras Ditreskrimun Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Begini Isi Surat yang Ditemukan Dalam Rumah Mayat Ibu dan Anak Sudah Jadi Kerangka di Depok

Untuk mencari penyebab kematian ibu dan anak di Depok tersebut, kasus akhirnya kekinian diproses oleh Polda Metro Jaya dengan bantuan sejumlah ahli.

Saiman sendiri ketika mberada di TKP menyebutkan jika 10 saksi yang dimintai keterangan berasal dari lingkungan sekitar hingga keluarga.

Lanjutan olah TKP masih terus dilakukan hingga Sabtu (9/9/2023) lalu guna mencari bukti penyebab kematian ibu dan anak di Depok itu.

Di semua ruangan tentunya akan kita lakukan pengecekan karena kita mencari petunjuk-petunjuk untuk bisa membuat terang peristiwa ini," ungkap Samian.

Baca Juga: Bikin Geger Warga Gayamsari, Dikira Mayat Tergeletak di Selokan Ternyata Seorang ODGJ Lagi Tiduran

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu pihak kepolisian menemukan pesan di laptop diduga milik korban.

Pesan yang masih diselidiki tersebut ditulis menggunakan bahasa Inggris kurang lebih artinya jika kedua korban ditemukan mereka bisa saja sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Dekat Pantai Tirang Semarang, Kini Berhasil Dievakuasi

Sejumlah bukti lain ditemukan termasuk botol minuman dan bungkus roti cokelat yang letaknya tak jauh dari lokasi mayat ibu dan anak itu berada.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI