Ibu Susanto Dokter Gadungan Asal Grobogan Akui Tak Tahu Anaknya Menipu, Dikenal Baik dan Pintar

Susanto dokter gadungan di RS PHC Surabaya punya bakat menipu sejak SMA (Sumber : KompasTV)

Ibunda Susanto asal Grobogan mengaku tak tahu-menahu soal putranya yang bekerja sebagai dokter gadungan selama 2 tahun.

INFOSEMARANG.COM - Ibunda Susanto mengaku baru mengetahui jika putranya nekat menjadi dokter gadungan selama 2 tahun dan menipu banyak orang yang berobat padanya.

Ia mengaku selama ini tak mengetahui apa pekerjaan putranya tersebut. Sang ibu yang tinggal di Grobogan bercerita jika Susanto selalu memilih langsung beristirahat sesampainya di rumah.

Ibunda juga menyebut jika Susanto adalah putra sekaligus kakak yang baik untuk kedua adiknya. Meski hanya lulusan SMP, Susanto juga dikenal sebagai anak yang pintar namun tertutup menurut penilaian sang ibunda.

Baca Juga: Jadi Dokter Gadungan 2 Tahun Tanpa Ketahuan, Segini Gaji yang Didapatkan oleh Susanto

Disebutkan sang ibunda, Susanto selalu mendapat peringkat 1 selama sekolah. Putranya juga beberapa kali mendapatkan beasiswa. Susanto juga dikenal gemar menabung karena tak pernah memakai uang jajan yang diberikan ibunya.

"Dia tidak pernah cerita dengan keluarga makanya saya kaget. Setiap pulang memilih langsung mandi dan tidur karena besok paginya pergi kerja lagi," kata sang ibunda yang tinggal di rumah sederhana di Desa Tunggulrejo, Gabus, Grobogan.

Susanto merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia merupakan tamatan SMP di Kecamatan Gabus.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI