Dipanggil Penyidik, Siskaee Ngaku Lagi Perform di Kamboja, Siap Blak-Blakan Soal Peran di Film Dewasa Rumah Produksi Jaksel

Siskaeee ngaku lagi di Kamboja dan bakal beri keterangan penyidik pada 25 September 2023. (Sumber : Instagram/vip_siskaeeenya3)

INFOSEMARANG.COM -- Terduga pemeran film dewasa, Siskaeee, telah memberikan informasi bahwa dirinya saat ini berada di negara Kamboja ketika mendapat panggilan untuk diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Dalam unggahan video di Instagram story pribadinya, Siskaeee menyatakan bahwa dia akan hadir di Polda Metro Jaya pada hari Senin, 25 September 2023 pekan depan.

“Aku pastikan aku akan akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September, hari Senin jam 10 pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan oleh penyidik dengan jelas lengkap dan transparan, kooperatif pokoknya,” ucap Siskaeee melalui story akun Instagramnya @vip_siskaeeenya3 pada Selasa, 19 September 2023.

Baca Juga: Hukum Akikah untuk Janin yang Keguguran, Disunahkan Setelah Ditiupkan Roh

Dalam video di Instagram story miliknya, Siskaeee juga mengungkapkan bahwa dia masih berada di negara Kamboja dengan alasan masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance, dan kebetulan aku performnya di relax club pada tanggal 20 sama 21 September," ujarnya.

Lebih lanjut, Siskaeee menyatakan bahwa dia akan bersedia bekerja sama dengan pihak penyidik.

"Jadi, bagi teman-teman media, wartawan, atau mungkin para haters aku yang ingin tahu bagaimana kasus ini sebenarnya, kalian bisa datang untuk mendengarkan atau melihat bagaimana kebenaran," kata Siskaeee.

Baca Juga: Dua ABG Diduga Berbuat Tak Senonoh di Alun-alun Bung Karno Ungaran, Masih Pakai Seragam Sekolah

"Karena kebenaran harus ditegakkan, yang bersalah harus dihukum, yang tidak bersalah harus dibebaskan," tambahnya.

"Jadi, sampai jumpa di Polda Metro Jaya pada tanggal 25 September, jam 10 pagi, catat" ujarnya.

Pemanggilan Siskaeee terkait dengan pengungkapan rumah produksi film dewasa atau film porno di Jakarta Selatan.

Dia dipanggil sebagai saksi untuk memberikan keterangan pada kasus tersebut dimana Siskaeee merupakan terduga salah satu pemeran film tersebut.

Saat ini, petugas telah menetapkan lima orang sebagai tersangka yang terlibat dalam produksi film dewasa tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI