Isu Tampar dan Cekik Wamen, Prabowo: Saya Enggak Tahu Kenapa Ada Rumor Ini

Prabowo Subianto membantah soal rumor mencekik dan menampar wamen yang ramai beredar Selasa 19 September 2023. (Sumber : YouTube Najwa Shihab)

Bacapres Prabowo Subianto menjawab soal rumor ia menampar dan mencekik Wakil Menteri Pertanian, pilih cuek dan tak ingin memperkeruh suasana.

INFOSEMARANG.COM - Prabowo Subianto menanggapi rumor soal ia menampar dan mencekik Wakil Menteri Pertanian. Rumor tersebut beredar pada Selasa ini 19 September 2023.

Datang ke acara Bacapres Bicara Gagasan di Mata Najwa di UGM Yogyakarta pada Selasa ini, menyusul Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang sudah datang lebih dahulu.

Prabowo menegaskan jika ia sama sekali belum pernah bertemu dengan wamen yang dimaksud. Ia juga tidak mengetahui darimana rumor tersebut muncul.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bantah Politik Identitas di Tayangan Azan, Akui Hanya Diajak

"Saya enggak pernah ketemu, jadi saya tidak tahu kenapa ada rumor ini," kata Prabowo di hadapan Najwa Shihab dan ribuan mahasiswa yang hadir.

Dalam acara ini, Prabowo juga turut menyampaikan gagasan sebagai bakal calon presiden yang akan bertarung di kontestasi politik Pilpres 2024 mendatang.

Kedatangan Prabowo ini juga disambut meriah oleh para mahasiswa UGM sama halnya dengan Anies dan Ganjar pada sesi sebelumnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI