Soal Zulfikli Hasan Bagi Uang ke Nelayan, Prabowo: Dia Tidak Nyalon, Dia Suka Sedekah

Prabowo Subianto menjawab soal sikap Ketum PAN, Zulkifli Hasan, yang bagi-bagi uang ke nelayan di Karawang, Selasa 19 September 2023. (Sumber : YouTube Najwa Shihab)

Prabowo Subianto menjawab soal sikap Ketum PAN, Zulkifli Hasan, yang bagi-bagi uang ke nelayan di Karawang.

INFOSEMARANG.COM - Bakal calon presiden, Prabowo Subianto, turut berkomentar soal sikap Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yang membagikan uang ke sejumlah nelayan di Karawang.

Seperti diberitakan, Zulkifli Hasan membagikan uang senilai Rp 50 ribu kepada nelayan di Karawang, Jawa Barat.

Melihat hal ini, Prabowo dengan santai menanggapi jika Menteri Perdagangan yang akrab disapa Bang Zul tersebut dinilai tak memiliki unsur apa pun.

Ia menilai Zulkifli Hasan sebagai sosok yang ia kenal sebagai pengusaha dermawan. Sehingga aksi tersebut dianggap sebagai sedekah bukan ada maksud lain.

Baca Juga: Isu Tampar dan Cekik Wamen, Prabowo: Saya Enggak Tahu Kenapa Ada Rumor Ini

"Dia tidak mencalonkan diri sebagai presiden, nyaleg dan lain-lain, dia itu suka sedekah," kata Prabowo dalam acara Bacapres Bicara Gagasan di UGM Yogyakarta, Selasa 19 September 2023.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo juga turut menyampaikan gagasan sebagai bakal calon presiden yang akan bertarung di kontestasi politik Pilpres 2024 mendatang.

Kedatangan Prabowo ini juga disambut meriah oleh para mahasiswa UGM sama halnya dengan Anies dan Ganjar pada sesi sebelumnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI