Mirip Aksi Mario Dandy, Video Atlet Futsal Ditendang Kepalanya saat Sujud Syukur Jadi Sorotan, Tante David Beri Komentar Menohok

Mirip Aksi Mario Dandy, Video Atlet Futsal Ditendang Kepalanya saat Sujud Syukur Jadi Sorotan, Tante David Beri Komentar Menohok (Sumber : TikTok/@supporter.musiman)

INFOSEMARANG.COM - Belum lama ini viral video seorang atlet futsal yang ditendang bagian kepalanya saat sedang melakukan sujud syukur. Naomi Prayogo yang merupakan tante dari David Ozora ikut memberikan tanggapan menohok terkait video viral itu.

Dari video yang beredar, terlihat salah seorang pemain futsal tengah menendang pria lain ketika sedang melakukan sujud syukur sebagai bentuk selebrasi.

Diuga kuat, pemain yang menendang pria sujud syukur tersebut tak terima dengan kemenangan dari lawannya.

Baca Juga: Akun Ini Sebut Mario Dandy Bakal Diungsikan ke Aussie Demi Hindari Hukuman 12 Tahun Penjara: Remisi Diurus Sebanyak Mungkin

Tante David Ozora merasa jika kejadian yang menimpa pemain futsal itu hampir serupa dengan dialami sang keponakan beberapa waktu lalu.

Seperti kita ketahui, David Ozora mendapatkan penganiayaan dan sempat ditendang dengan posisi mirip dalam video viral itu oleh Mario Dandy.

Tentu saja, Tante David yang melihat aksi itu kembali emosi dan sempat menyinggung hukuman Mario Dandy.

"Aku nggak tahu harus mention ke siapa, tapi lihat kalau Mario Dandy divonis ringan maka akan tumbuh subur Mario-mario yang lain,"tuturnya menggunakan Bahasa Jawa.

Baca Juga: Hakim Beri Saran Keluarga David Ozora Ajukan Gugatan Baru Jika Mario Dandy Tak Sanggup Bayar Rp25 Miliar

"Manusia-manusia, sok-sokan seperti ni harus dibasmi," imbuhnya.

Menurut informasi, video viral ini menjadi sorotan usai diunggah oleh akun Twitter @Pai_C1.

Menurut informasi, setelah mencetak gol di titik pinalti, pemain futsal asal Blitar diketahui melakukan sujud syukur sebagai selebrasi.

Namun tak berselang lama, salah satu pemain yang diduga lawan lantas menendang kepalanya.

Baca Juga: Mario Dandy Divonis Penjara 12 Tahun, Ayah David Ozora Mengaku Belum Puas: Cacat Mental Baru Adil

Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung mengusir pemain lawan dan memberikannya kartu merah.

Sambil menahan rasa sakit, pemain futsal yang ditendang kepalanya tersebut terlihat tersungkur.

Tentu saja, aksi pria tendang kepala pemain futsal saat selebrasi tersebut kemudian mendapatkan kritikan dari publik sebab dinilai kejam dan tak pantas.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI